Korban Suami Selingkuh, Tengku Dewi Putri Dibanjir Dukungan Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saat ini sedang diterpa berita tak menyenangkan. Tengku Dewi membeberkan ke netizen bahwa ia selama ini telah menjadi korban perselingkuhan suaminya setelah sekian lama.

Setelah akhirnya memberanikan diri untuk membeberkan perlakuan suaminya, Tengku Dewi mengaku berterima kasih dengan teman-teman dan netizen yang bernasib sama dan sudah berbagi cerita dengannya.

“Thank you thank you so much teman-teman, perempuan-perempuan yang bernasib sama kayak aku untuk sudah berbagi cerita, menguatkan, maaf aku nggak bisa angkat telpon/balas satu-satu,” kata Tengku Dewi di Instagramnya @tengkudewiputri_tdp, dikutip Holopis.com, Kamis (9/5).

Ia mengaku masih ingin menyendiri karena merasa musibahnya saat ini sangatlah berat. Meskipun ia tahu akan ada hikmah dari musibah, namun saat ini ia ingin menyembuhkan diri sendiri.

“Aku nahan ini sejak lama, ada perasaan sedikit release disaat kalian peduli dan kasih aku kekuatan,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-temannya yang sangat berarti.

“Insya Allah aku, Eshan dan baby di perut akan baik-baik saja dan nggak akan kekurangan kasih sayang,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, @tengkudewiputri_tdp, ia mengatakan sudah sering mendapatkan laporan bahwa suaminya hobi menggoda wanita lain.

Kemudian ia meminta agar para istri membuat kasusnya tersebut menjadi pembelajaran agar tidak menyalahkan diri sendiri ketika suami tega selingkuh.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Wanda Hara Dipolisikan Buntut Pakai Hijab-Cadar di Acara Kajian

Fashion stylist Wanda Hara belum lama ini dihujat netizen karena mengenakan hijab dan cadar saat mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sedih, Kamari Bisa Jalan Setelah 5 Hari Dali Wassink Meninggal

Jennifer Coppen sedang menikmati masa-masa sulit pasca suaminya Dali Wassink, yang meninggal di usia muda karena kecelakaan motor tunggal.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.