BerandaHiburanGosipCiee, Thariq Halilintar Sudah Direstui Keluarga Aaliyah Massaid

Ciee, Thariq Halilintar Sudah Direstui Keluarga Aaliyah Massaid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya semakin mesra seiring berjalannya waktu. Belum setahun pacaran, namun keluarga dari kedua belah pihak sudah memberikan lampu hijau jika pasangan muda ini ingin meresmikan hubungan asmara mereka.

“Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mamie Angie,” senut Thariq menjelaskan bertemu dengan ibu kandung dan ibu sambung Aaliyah, dikutip Holopis.com, Kamis (9/5).

Thariq bahkan tidak main-main dengan perkataannya. Sembari meminta do’a kepada awak media, ia mengatakan sedang merencanakan hari bahagia itu secepatnya dengan usaha yang maksimal.

“Rencana secepatnya, tapi ya kita usahakan semaksimalnya,” jelas Thariq.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun belum ada kejelasan apakah memang keduanya akan meresmikan hubungan mereka, apa baru rencana belaka karena saat ini keduanya sedang benar-benar dilanda asmara.

Sebagai infromasi sejak putus dari Fuji An, Thariq Halilintar diketahui mulai dekat dengan Aaliyah Massaid dan menaruh hati pada anak gadis dari mendiang aktor Adjie Massaid tersebut.

Aaliyah Massaid saat ini sedang sibuk mengikuti jejak ibunya, Reza Artamevia dalam memiliki karir musik. Ia sudah mengeluarkan beberapa lagu seperti Ulangi, dan Tak Searah.

Belum lama ini, Thariq Halilintar juga sudah menunjukkan keseriusannya dengan memberikan kejutan untuk Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya, dan membawanya serta beberapa teman-teman ke Bali.

Momen romantis itu pun tampaknya semakin menunjukkan keseriusan cinta Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS