David Moyes Tinggalkan West Ham United, Lopetegui Selangkah Lebih Dekat Tangani The Hammers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United resmi mengumumkan pengunduran diri David Moyes. Kini salah satu nama yakni Julen Lopetegui pun dikaitkan dengan kepelatihan The Hammers berikutnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa David Moyes berpisah dengan West Ham usai kontraknya habis musim panas ini. Selain daripada itu, performa buruk yang menghantui The Hammers pun jadi salah satu faktor selesainya hubungan David Moyes dengan West Ham.

Ada pun hasil kekalahan besar 5-0 tanpa balas West Ham dari Chelsea membuat David Moyes semakin tertekan posisinya sebagai manajer utama tim.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan semua orang di West Ham, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dewan atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya untuk mengelola klub hebat ini,” ungkap Moyes, seperti dikutip Holopis.com.

Terkait hal ini juga, Co-Chairman West Ham David Sullivan turut mengucapkan terima kasih kepada David Moyes.

“David telah bertanggung jawab atas periode kemajuan dan kesuksesan besar dalam sejarah kami,” ungkap David Sullivan.

Sebagai rinciannya, David Moyes telah menunggangi West Ham selama 4,5 tahun dengan 229 laga. Selama itu, Moyes telah berhasil mengoleksi 102 kemenangan, 45 imbang dan 82 kekalahan.

Ada pun dikabarkan bahwa pengganti dari David Moyes tertuju pada bekas pelatih Timnas Spanyol dan juga Real Madrid, yakni Julen Lopetegui.

Isu hangat mengenai Julen Lopetegui saat ini sedang bergulir kencang, dimana dikabarkan bahwa sudah ada kesepakatan kontrak yang terjalin.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru