Teuku Ryan Ngaku Pernah Tegur Ibunya Usai “Nggak Sopan” ke Ria Ricis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Teuku Ryan sibuk melakukan klarifikasi setelah surat putusan perceraiannya dengan Ria Ricis viral di media sosial. Teuku Ryan mengatakan ia ingin memperbaiki marwah dirinya dan keluarganya, yang sudah kadung diolok-olok oleh netizen karena surat tersebut.

“Izinkan saya untuk bercerita memberikan penjelasan secara menyeluruh dari saya. Atas berita-berita ejekan dan hal negatif lainnya yang mengenai saya yang sedang beredar sekarang ini, dan ini membuat saya dan keluarga saya sedih dan kecewa,” kata Teuku Ryan, dikutip Holopis.com, Selasa (7/5).

Ia pun membahas permasalahan terkait ibu Teuku Ryan yang diduga galak terhadap Ria Ricis yang saat itu masih menjadi menantunya. Menurut Teuku Ryan ibunya hanya bertanya perkara minuman dingin dengan cara yang lemah lembut.

“Saya diberikan es kurma oleh istri saya. Ibu saya yang seorang sarjana kesehatan masyarakat memberikan pertanyaan dengan lemah lembut. Sejak kapan Ryan minum es? Bukannya Ryan punya amandel?,” kata Ryan memperagakan pertanyaan ibunya.

Ia pun beranggapan mungkin saat itu Ria Ricis sedang hamil muda sehingga perasaannya lebih sensitif.

“Tentu itu semua situasional. Istri saya lagi hamil muda. Jadi mungkin lebih sensitif dan saya sebagai suami yang baru beberapa bulan, kurang sensitif. menanggapi hal tersebut dan terkesan cuek,” katanya.

Ia juga mengaku sudah menegur ibunya terkait permasalahan itu, namun karena tak menceritakan peneguran itu ke Ria Ricis, sehingga mantan istrinya itu tidak tahu bahwa ia juga dibela oleh Teuku Ryan.

Kolom komentar dipenuhi netizen yang masih skeptis dengan pernyataan Teuku Ryan. Ada yang menilai memang susah laki-laki mengakui kesalahan meskipun faktanya sudah ada di depan mata.

“Pengalaman yang gue liat, laki-laki meskipun fakta di depan mata, dia nggak akan pernah mengakui kesalahannya, apalagi ini diketahui semua umum makin nggak terima, padahal hakim nggak mungkin dikibulin Ricis kalau dia nggak punya bukti,” kata @windyretno7408.

Ada pula yang mengatakan bahwa ia tidak mau mempercayai klarifikasi yang ada di luar pengadilan.

“Lebih percaya gugatan yang keluar di pengadilan ketimbang bacotan berkedok klarifikasi. Kalau di pengadilan mah harus jujur-jujuran kedua belah pihak!.” Kata @NHS.shorts.

Kemudian netizen lainnya mengatakan bahwa ini hanyalah cara Teuku Ryan agar karirnya tidak terancam.

“Ya in ikan cara dia supaya karirnya nggak terancam,” kata @rnaa03.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, surat putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis belakangan ini menjadi konsumsi publik. Surat putusan itu membeberkan penderitaan yang diduga dirasakan Ria Ricis selama pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Wanda Hara Dipolisikan Buntut Pakai Hijab-Cadar di Acara Kajian

Fashion stylist Wanda Hara belum lama ini dihujat netizen karena mengenakan hijab dan cadar saat mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sedih, Kamari Bisa Jalan Setelah 5 Hari Dali Wassink Meninggal

Jennifer Coppen sedang menikmati masa-masa sulit pasca suaminya Dali Wassink, yang meninggal di usia muda karena kecelakaan motor tunggal.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...