BerandaKesehatanSex EducationPosisi Seks Menantang Sambil Berdiri, Hubungan Suami Istri Dijamin Makin Hot

Posisi Seks Menantang Sambil Berdiri, Hubungan Suami Istri Dijamin Makin Hot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi seks berdiri memang cenderung lebih susah dilakukan oleh pasangan suami istri karena harus menghabiskan banyak energi. Namun, posisi ini bisa dicoba bagi pasangan yang sedang ingin mencoba sesuatu beda.

Jika biasanya kamu dan pasangan berhubungan sambil bersantai tiduran, posisi ini bisa bikin kehidupan ranjang semakin menantang.

IKLANIN AJA

Hal ini karena jika bercinta dengan posisi yang berdiri, maka akan lebih banyak membutuhkan energi, keseimbangan serta kerjasama kedua pihak.

Posisi seks sambil berdiri juga membuat suami dan juga istri harus sama-sama konsentrasi. Posisi ini juga bisa membantu sang suami lebih tahan lama.

1. The Frisk

Posisi seks berdiri yang menantang yang bisa dicoba adalah posisi The Frisk. Gerakan ini dilakukan dengan cara berdiri dan menghadap ke tembok. Posisi ini dijamin hot dan bikin suami dan istri ketagihan.

2. The Necklace of Venus

Posisi ini bisa dibuat dengan istri duduk bersandar di permukaan meja makan, lalu posisikan pergelangan kaki istri ke bahu suami. dengan melingkar layaknya sebuah kalung. Suami kemudian melakukan penetrasi dengan posisi wanita menopang tubuh menggunakan siku.

3. The Plough

Posisi seks berdiri yang satu ini adalah posisi yang sangat menantang dan liar. Gerakan ini juga membuat penetrasi paksu lebih dalam dan terasa. Posisi tangan istri berada di bawah dan kaki diangkat ke udara. Posisi seks berdiri ini biasanya bisa dilakukan di pinggir tempat tidur. Suami bisa mengunci kaki istrinya tersayang di pinggul. Kemudian lakukanlah penetrasi.

Selain posisi seks berdiri, pasangan suami istri juga bisa mencoba menggunakan alat bantu sex agar lebih bisa distimulasi secara seksual dan membuat hubungan semakin seru.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS