Partai Nasdem Berharap Dapat Jatah Kabinet dari Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem mengklaim mereka memiliki kader-kader terbaik yang bisa digunakan oleh Prabowo Subianto dalam kabinetnya mendatang.

Bendara umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan, pihaknya sangat berharap dipercaya kembali berada di kabinet setelah resmi memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

“Kalau ada kader NasDem yang akan membantu Pak Prabowo, pasti yang terbaik yang akan membantu Pak Prabowo. Saya pastikan itu untuk kebaikan negeri yang kita cintai,” kata Sahroni dalam keterangannya pada Minggu (5/5) seperti dikutip Holopis.com.

Pimpinan Komisi III DPR RI itu mengklaim, Prabowo Subianto akan merangkul semuanya, termasuk untuk berada di kabinet saat memimpin nanti.

“Pak Prabowo pasti akan rangkul semua pada tokoh-tokoh yang hebat buat jadi pembantu beliau di pemerintahan yang beliau pimpin nanti,” klaimnya.

“Tidak mungkin Pak Prabowo hanya memilih pada orang-orang yang dekat saja,” sambungnya.

Ahmad Sahroni kemudian saat ini memuji sosok Prabowo merupakan seorang patriot yang tahu mana yang terbaik bagi pemerintahannya. Dia

“Pak Prabowo seorang patriot yang pasti tahu mana yang baik dan tidak baik. Ketua Umum NasDem sudah menyampaikan secara tegas akan mendukung pemerintahan Prabowo ke depan untuk Indonesia makin baik dan sejahtera,” pungkasnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Habib Syakur Minta Aparat Wanti-wanti Gerakan Makzulkan Jokowi Manfaatkan Momen 20 Mei

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid mengatakan bahwa 20 Mei bisa menjadi momentum yang patut diperingati sebagai hari bersejarah bagi Indonesia.

PB SEMMI Minta KPK Panggil Ketua BPK, Periksa soal “Upeti” WTP

Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kepemudaan PB SEMMI, Muhammad Senanatha ikut angkat bicara terkait dengan permasalahan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) yang sedang ramai.

Yusril Mundur dari Ketum PBB, Digantikan Fahmi Bachmid

Yusril Ihza Mahendra menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Pengunduran diri Yusril ini dilakukan melalui mekanisme sidang Musyawarah Dewan Partai (MDP).

Luhut Tolak Tawaran Menteri, Lebih Pilih Jadi Penasihat

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan mengaku menolak tawaran Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menjabat sebagai menteri di kabinet pemerintahannya.

Menhan Prabowo Kenang Masa Pendidikan dengan Gubernur Jenderal Australia

Menhan RI Prabowo Subianto menemui Gubernur Jenderal Commonwealth Australia, H.E. the Honourable David Hurley, AC, DSC (Retd), di Kediaman Dubes Australia untuk Indonesia.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Hari Cacat Veteran Indonesia 2024

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.