BerandaTeknoGadgetMonitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Monitor berukuran 34 inci ini hadir dengan resolusi layar yang terbilang over kil, salah satunya yakni panel curved 1500R yang memberikan pengalaman visual lebih memukau saat bermain game.

Tidak hanya itu, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQ juga dilengkapi layar beresolusi tinggi, yakni WQHD (3440×1440), serta color gamut di angka 100 persen sRGB yang mampu menampilkan warna lebih tajam dan akurat.

Untuk refresh rate-nya sendiri, monitor gaming ini juga terbilang cukup tinggi. Dimana, monitor ini menghadirkan layar yang memiliki refresh rate hingga 180Hz yang memastikan gambar dapat ditampilkan dengan halus.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk game FPS, refresh rate tinggi bakal memberikan keuntungan bagi para gamers karena permainan akan menjadi lebih responsif. Terlebih dengan dukungan AMD FreeSync Premium yang akan menyesuaikan refresh rate sesuai dengan FPS pada game.

Untuk mendukung suasana saat bermain game menjadi lebih asyik, Xiaomi juga menambahkan RGB backlit pada monitor berembel-embel mobitor gaming tersebut.

Dalam paket penjualan, Xiaomi Indonesia dibekali mounting VESA 75×75 yang memungkinkan para pengguna dapat leluasa memasangnya di dinding atau menggunakan stand pihak ketiga.

Untuk harganya sendiri, monitor gaming terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi ini dibanderol dengan harga Rp4.199.000.

Selama masa promosi mulai dari 3 Mei hingga 5 Mei 2024 ini, para konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp3.999.999 melalui platform online resmi MI.com, atau melalui marketplace seperti Blili dan Shopee.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Realme Narzo 70 Series Dirilis, Cek Spesifikasinya

Realme telah resmi meluncurkan dua model baru dalam lini Narzo 70 Series mereka, yakni Realme Narzo 70 5G dan Realme Narzo 70x 5G di India beberapa waktu lalu.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS