AS Roma vs Juventus : Serigala Ibu Kota Gagal Terkam Si Nyonya Tua, Skor Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match AS Roma vs Juventus pada lanjutan Liga Italia harus berakhir dengan skor sama kuat, yaitu 1-1.

Pertandingan antara AS Roma vs Juventus tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (6/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, AS Roma mengancam Juventus di menit 10 melalui sundulan Rasmus Kristensen, tetapi masih membentur mistar gawang.

AS Roma akhirnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu berkat gol Romelu Lukaku di menit 15, dimana pemain asal Belgia itu mampu memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Bryan Cristante.

Juventus sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 31 melalui Bremer dengan tandukannya hasil umpan Federico Chiesa. Skor bertahan 1-1 untuk kedua tim di babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus melalui Chiesa mengancam gawang AS Roma, namun sepakannya membentur mistar dan gagal berbuah gol.

Ada percobaan di menit 61 dari Juventus, Chiesa nyaris bikin gol apabila sepakannya tidak bisa ditepis Mile Svilar.

Selain itu, ada juga dari Adrien Rabiot di menit 63, sepakannya meluncur deras ke gawang AS Roma dan masih bisa diamankan Svilar.

Tiga menit berselang giliran AS Roma yang mengancam gawang Juventus, Lorenzo Pellegrini mampu melepaskan sepakan, masih berujung buntu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, maka Juventus masih tetap berada di peringkat tiga dengan 66 poin, sedangkan AS Roma ada di peringkat lima dengan 60 poin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.

AS Roma Gagal Menang Lawan FC Kosice di Laga Uji Coba

AS Roma harus puas mendapatkan hasil imbang kontra FC Kosice pada laga uji coba, dengan skor 1-1.

Juan Cabal Pilih Juventus, Goodbye Inter Milan!

Pada akhirnya Juventus lah yang berhasil mendapatkan Juan Cabal dari Hellas Verona, setelah sebelumnya sempat rebutan dengan Inter Milan.

Juventus dan Adrien Rabiot Resmi Berpisah!

Juventus secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Adrien Rabiot, setelah tidak ada kepastian kontrak lagi yang terjalin dari kedua belah pihak.

Juventus Resmi Gaet Khepren Thuram dari Nice

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juventus secara resmi berhasil mendapatkan Khepren Thuram dari Nice di bursa transfer pemain musim panas ini. Khepren pun dikontrak dengan durasi...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.