Semifinal Uber Cup 2024 : Apriyani/Fadia Keok, Skor Indonesia vs Korsel Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah di match kedua Indonesia vs Korea Selatan pada babak semifinal Uber Cup 2024.

Pertandingan semifinal Uber Cup 2024 itu sendiri digelar di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Sabtu (4/5). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kemudian dipertemukan dengan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Pertandingan kedua semifinal Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan menjadi menarik, sebab kedua pasangan merupakan wakil-wakil unggulan BWF.

Meski begitu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti nampaknya tidak berkutik pada pertemuannya kali ini, dimana mereka kalah agresif sejak awal set pertama ketimbang Baek Ha Na/Lee So Hee.

Terbukti, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah telak di set pertama dengan skor 6-21. Apri/Fadia kemudian mencoba bangkit di set kedua, namun pada akhirnya tetap kalah 18-21.

Dengan demikian, kedudukan skor Indonesia vs Korea Selatan saat ini imbang 1-1.

Harapn Indonesia kemudian ada di pundak Ester Nurumi Tri Wardoyo, dimana ia akan menghadapi Kim Ga Ram. Ester dalam beberapa pertandingan terakhir cukup baik penampilannya.

Maka dari itu, Ester dinilai lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Meski begitu, waspada harus tetap ada pada pertandingan nanti.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru