Jadwal Semifinal Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Uber Cup 2024 telah memasuki babak semifinal, tim putri Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Korea Selatan. Berikut jadwal pertandingannya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa tim putri Indonesia sendiri berhasil melangkah ke babak semifinal, usai tampil ciamik di babak perempat final kontra Thailand kemarin.

Tim putri Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Thailand di perempat final Thomas Cup 2024, Jumat (3/5), dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Tiga kemenangan tim putri Indonesia itu disumbangkan oleh Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Gregoria Mariska Tunjung sendiri sukses menaklukan Ratchanok Intanon dengan skor 22-20/21-18, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-17/21-14, sedangkan Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses mengalahkan Supanida Katethong dengan skor 19-21/21-19/21-19.

Indonesia pun berhak ke semifinal, hasil ini menjadi istimewa karena setelah 14 tahun penantian, akhirnya Indonesia kembali mencapai semifinal Uber Cup.

Di babak semifinal nanti, tim putri Indonesia dipertemukan melawan Korea Selatan. Untuk susunan permainannya sama dengan ketika melawan Thailand.

Pertama ada Gregoria Mariska Tunjung, diikuti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan match ketiga ada Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Jadwal Semifinal Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan

Sabtu (4/5) : Indonesia vs Korea Selatan (Match 1 Dimulai Pukul 08.30 WIB)

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru