Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Bournemouth telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan seru antara Arsenal vs Bournemouth tersebut digelar di Stadion Emirates, pada Sabtu (4/5) pukul 18.30 WIB.

Arsenal yang tengah berlomba memperebutkan trofi Liga Inggris musim ini, tentu mengusung misi kemenangan penuh atas Bournemouth.

Mengingat, Arsenal hanya selisih satu poin saja dengan Manchester City di posisi puncak. The Gunners kini ada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 80 poin dalam 35 laga. Sedangkan Manchester City di posisi dua dengan 79 poin.

Manchester City sendiri baru melakoni 34 laga, untuk itu Arsenal wajib menyabet seluruh laga dengan kemenangan, termasuk melawan Bournemouth pada pertandingan nanti.

Arsenal punya peluang untuk bisa memeluk kemenangan pada laga nanti, selain unggul dari segi kedalaman skuad, tim asuhan Mikel Arteta pun unggul secara head to head.

Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal sukses melewatinya dengan hasil kemenangan secara beruntun.

Selain daripada itu, kedalaman skuad Arsenal mendukung sekali untuk bisa mencuri tiga poin di kandang sendiri.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Bournemouth

Arsenal : Raya (GK), White, Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Thomas, Odegaard, Rice, Trossard, Havertz, Saka

Bournemouth : Travers (GK), Smith, Outtara, Zabarnyi, Senesi, Kluivert, Christie, Semenyo, Cook, Scott, Solanke

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Thailand Open 2024 : Rinov/Pitha Kandas di Semifinal!

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus angkat koper dari Thailand Open 2024, usai gagal menang di babak semifinal.

Bertabur Hadiah, Senayan Golf Club Adakan Carnival Golf Tournament

Senayan Golf Club mengadakan acara turnamen bertajuk "Carnival Golf Tournament" yang diadakan di Senayan Avenue by Ottolima Jakarta pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Arteta Yakin West Ham Bisa Jegal City dan Bantu Arsenal Juara Liga Inggris

Manajer Arsenal Mikel Arteta meyakini betul bahwa West Ham United akan jadi batu sandungan bagi Manchester City. Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga yakin The Hammers bisa membantu The Gunners juara Liga Inggris musim ini.

Persib vs Bali United : Bojan Hodak Harap Pangeran Biru Termotivasi Dukungan Bobotoh

Persib Bandung akan menjamu Bali United di leg kedua Championship Series Liga 1, pelatih Bojan Hodak pun berharap bahwa dukungan para Bobotoh (supporter Persib) bisa jadi motivasi bagi tim Maung Bandung agar bisa memetik hasil yang positif.

Persib vs Bali United di Leg ke-2 Championship Series Liga 1 Hari Ini

Duel big match Persib vs Bali United akan kembali tersaji di leg ke-2 Championship Series Liga 1. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

SPBU di Rote Ndao Diduga Larang Warga Beli Pertamax

SPBU 56 85123 di Pantai Baru, Rote Ndao mengalami antrian kendaraan yang panjang. Hal itu karena adanya larangan pembelian Pertamax untuk kendaraan pribadi.