Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Seru Banget! Fadil Jaidi Cosplay Jadi Kasir di GO Roti Keset Condet Kemang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh menjadi bintang tamu di acara Grand Opening (GO) Roti Keset Condet Kemang, pada Rabu (1/5).

Outlet terbaru yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII No.56A Jakarta Selatan ini menjadi yang ketujuh di Jakarta, setelah sebelumnya berdiri outlet di kawasan Condet, TSM Cibubur, Kota Kasablanka, SMB Bekasi, PIM 1, dan Gandaria City.

Tak hanya outlet baru, Roti Keset Condet juga mengenalkan menu teranyarnya yaitu Roti Keset Condet Bakar dengan berbagai macam varian, seperti Egg Floss Toast, Breakfast Toast, Brulee Toast, hingga Sweet Toast.

Serunya, Fadil berkesempatan mencoba membuat langsung Roti Keset Condet Bakar dengan varian coklat. Tak sampai disitu, ia juga menjajal menjadi kasir di outlet Roti Keset Condet Bakar Kemang.

Dengan gaya kocaknya, Youtuber dengan 5,49 juta subscriber itu begitu telaten dan cekatan melayani para pembeli.

“Seru juga jadi kasir,” seru Fadil sembari melayani satu demi satu pembeli.

Keberadaan Fadil sebagai guest star menjadi magnet tersendiri. Puluhan pembeli membludak datang langsung seru-seruan meramaikan grand opening.

Pak Muh tak kalah hebohnya. Dengan lahapnya ia mencicipi satu demi satu menu andalan Roti Keset Condet dan kopi kekinian.

Pada acara Grand Opening, Roti Keset Condet Kemang juga menyiapkan promo buy 1 get 1 dan grand prize menarik.

Sebagai informasi, Roti Keset Condet didirikan oleh Savira Elly atau yang akrab disapa Vira. Sebelum berkembang pesat, Vira memulai bisnis secara online dari rumah pada 2017.

Ia kemudian mengajak sang suami, Fahmi Zaki Basalamah untuk mengembangkan bisnis bersama.

Vira mengajak seluruh pengusaha UMKM untuk tetap tekun mengembangkan bisnis dan jangan pernah mengubah cita rasa asli agar rasanya tetap otentik.

“Untuk para pengusaha UMKM, saya yakin kalian juga bisa untuk merintis semuanya dengan mulai dari bawah. Kita bisa dan mampu untuk mengembangkan usaha terus. Intinya tetap tekun,” kata Vira.

Ia berpesan untuk para pelaku bisnis kuliner jangan pernah mengubah cita rasa yang menjadi ciri khas otentik kuliner tersebut. Sebab menurutnya, hal itu akan mempengaruhi minat masyarakat dan cita rasa ke depannya.

Sebagai wujud keseriusannya, Vira telah mendaftarkan Roti Keset Condet ke Hak Kekayaan Intelektual (HKI), yang menjadi pioneer roti keset kekinian di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru