BerandaDaerahJabarBawaslu Acuh Calon Wali Kota Mulai Bertbaran di Bekasi

Bawaslu Acuh Calon Wali Kota Mulai Bertbaran di Bekasi

HOLOPIS.COM, JABAR – Sejumlah sepanduk dan baliho bakal calon wali Kota sudah banyak terpasang di sejumlah wilayah di Kota Bekasi.

Sejumlah tokoh tersebut begitu antusias untuk menarik dukungan dari masyarakat Kota Bekasi dalam Pemilihan kepala daerah mendatang.

Diketahui bakal calon wali kota Bekasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Mochtar Mohamad,dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi,dari Partai Keadilan Sejahtera Heri Koswara sudah mulai memasang sejumlah baliho di sudut Kota Bekasi.

Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Bekasi, Vidya Nurrul Fathia saat dikonfirmasi mengaku tidak mempermasalahkan bakal calon wali kota memasang baliho di sudut Kota Bekasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Kata Vidya seharusnya bakal calon wali kota Bekasi tersebut seharusnya menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Bekasi.

“Belum ditetapkan sebagai calon pasangan oleh KPU,tentunya semua hal itu harus menunggu dari KPU pendaftarannya,kecuali memang sudah ditetapkan sebagai calon pasangan itu tentu harus kami perhatikan,” ungkap Vidya dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (30/4).

Akan tetapi dia menerangkan, untuk saat ini kebijakan dari pemasangan baliho di beberapa sudut Kota Bekasi, merupakan kebijakan Pemerintah Kota Bekasi.

“Pemkot Bekasi mengacu terhadap Perda K3 itu sendiri yaitu estetika, keindahan dan kebersihan,Apakah spanduk maupun baliho tersebut mengganggu tata ruang estetika keindahan atau kebersihan jadi itu ada di ranah pemerintah kota untuk menyikapinya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS