Timnas Uzbekistan Dibayangi Solidnya Suporter Indonesia di Piala Asia U-23 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Uzbekistan Timur Kapadze, tidak hanya mempersiapkan anak asuhnya untuk meladeni permainan dari timnas Indonesia dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024.

Kapadze mengatakan, mempelajari bagaimana para pendukung atau suporter Indonesia saat tim kesayangannya bertanding. Tapi, menurutnya hal tersebut bukan jadi sebuah masalah besar.

“Pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, kami belajar bagaimana para suporter Timnas Indonesia mendukung timnya,” kata Kapadze dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Senin (29/4).

“Tapi bagi kami itu tidak menjadi masalah, seperti saat kami bermain melawan Indonesia di Asian Games. Para pemain bersiap sepenuhnya untuk pertandingan tersebut,” tegasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti dan lolos ke babak ke babak selanjutnya.

Dalam laga semifinal, timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi di babak sebelumnya.

Pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan, akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4) malam.

Jika Indonesia bisa menang dalam laga tersebut, otomatis tiket menuju Olimpiade Paris 2024 akan diraih oleh anak asuhan Shin Tae-yong.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Torino vs AC Milan : Rossoneri Keok 3-1!

AC Milan harus puas menerima kekalahan telak atas Torino pada lanjutan Liga Italia, dengan skor telak 3-1.

Bayer Leverkusen Raih Juara Bundesliga Tanpa Kekalahan, Sejarah Baru!

Bayer Leverkusen mengukir sejarah baru dengan sukses keluar sebagai juara Bundesliga 2023/2024 tanpa sekali pun kekalahan!

Bayer Leverkusen Tuntaskan Bundesliga dengan Tiga Poin Sempurna

Bayer Leverkusen menutup kompetisi Bundesliga 2023/2024 dengan tiga poin sempurna, dimana Die Roten menang dengan skor 2-1 atas Augsburg.

Borussia Dortmund Akhiri Bundesliga dengan Pesta Gol ke Gawang Darmstadt

Borussia Dortmund berpesta 4 gol ke gawang Darmstadt pada pekan terakhir Bundesliga 2023/2024. Die Roten pun lanjut Liga Champions lagi musim depan.

Bayern Munchen Tutup Bundesliga Musim Ini dengan Kekalahan

Bayern Munchen harus puas menutup Bundesliga musim 2023/2024 dengan hasil yang mengecewakan, dimana Die Roten kalah melawan Hoffenheim dengan skor 4-2.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.