BerandaTeknoGadgetRealme Punya Charger GaN SuperVOOC 240W, Ngisi Baterai Jadi Ngacir

Realme Punya Charger GaN SuperVOOC 240W, Ngisi Baterai Jadi Ngacir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme telah memperkenalkan aksesoris gadget terbaru dari mereka, yakni berupa charger GaN SuperVOOC dengan daya yang besar, yakni 240W.

Charger ini hadir dengan bodi adapter ramping dan ringan yang tentunya memudahkan penggunanya untuk dibawa kemana saja. Lebih tepatnya, dimensi adaptor charger ini adalah 57,82 x 57,94 x 30,39 mm. Sedangkan untuk bobotnya 173 gram.

Adapter pada Charger Realme SUPERVOOC 240W ini memiliki teknologi GaN (Gallium Nitride) ganda yang memungkinkan kecepatan daya sebesar 2,34W/cc.

Meski daya yang dimiliki cukup besar, namun adapter telah dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Safe Fast Charge untuk menjamin keamanannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun adapter ini kompatibel untuk hampir seluruh perangkat yang memiliki dukungan protokol SuperVOOC Realme, sehingga bisa dipakai untuk mengisi daya semua perangkat Realme yang sudah memiliki dukungan SuperVOOC.

Selain itu, adapter juga mendukung beragam protokol pengisian daya cepat lainnya seperti misalnya QC 3.0, VOOC, SuperVOOC, PD 3.0 (65W), dan juga SVOOC 240W milik Realme sendiri.

Namun sayangnya, adapter ini baru tersedia untuk pasar China sendiri, dengan harga 299 yuan, atau sekitar Rp 670 ribuan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS