Shin Tae-yong Gak Senang Indonesia Lawan Korea Selatan, Tapi Ini Takdir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang bahwa Timnas U-23 Indonesia harus berhadapan dengan Tanah Kelahirannya yaitu Korea Selatan. Namun apa daya, ia menilai ini sudah takdirnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa, Timnas U-23 Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan status runner-up Grup A.

Timnas U-23 Indonesia pun berhadapan dengan Korea Selatan yang merupakan juara Grup B, dimana mereka sukses mengalahkan Jepang di laga pamungkas fase grupnya.

Menariknya, Korea Selatan sendiri merupakan bekas tangan Shin Tae-yong juga, dimana ia pernah menunggangi Korea Selatan sebelumnya.

Shin Tae-yong pun mengungkapkan bahwa dia sejatinya berharap bisa menghindari bertemu dengan Korea Selatan, walaupun Jepang mungkin lawan yang sulit.

“Namun tetap saya punya pengalaman melawan mereka saat menjadi pemain ataupun pelatih, Jepang mungkin akan mendominasi, kami bisa mengatasinya,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk besok,” tambahnya.

Di sisi lain, kesiapan Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan sudah digaungkan oleh salah satu pemain andalan skuad Garuda Muda Rizky Ridho.

“Untuk pertandingan besok, semua pemain sudah siap untuk menampilkan yang terbaik, kita akan ikuti instruksi dari pelatih untuk pertandingan besok dan semoga kita bisa menang, dan lanjut sampai ke target kita yaitu lolos ke Olimpiade Paris 2024,” imbuhnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

MotoGP Prancis 2024 : Jorge Martin Jatuh Bangun Rebut Pole Position

Jorge Martin kembali menunjukan performanya, saat kualifikasi MotoGP Prancis 2024 dengan merebut pole position biarpun sempat terjatuh.

MotoGP Prancis 2024 : Maverick Vinales Kuasai FP2, Jorge Martin Terpeleset ke Posisi 4

Maverick Vinales jadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 31,033 detik, dalam sesi FP2 MotoGP Prancis 2024 yang berlangsung Sabtu (11/5) di sirkuit Le Mans.

Arsenal Masih Terlalu Kuat untuk MU!

Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United (MU), legenda The Gunners Cesc Fabregas kemudian menilai bahwa skuad asuhan Mikel Arteta masih lah terlalu kuat untuk Setan Merah.

Arteta Pede Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini

Manajer Arsenal Mikel Arteta percaya diri betul bahwa timnya akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Alasan Mbappe Cabut dari PSG : Butuh Tantangan Baru!

Kylian Mbappe memastikan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), alasannya adalah karena butuh tantangan baru.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Olahraga Ampuh Bakar Lemak Perut dengan Cepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lemak perut yang membandel tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga meningkatkan risiko penyakit kronis. Kabar baiknya, ada beberapa jenis olahraga yang...