BerandaKesehatanSex EducationManfaat Masturbasi Untuk Wanita Ketimbang Gonta-Ganti Pasangan

Manfaat Masturbasi Untuk Wanita Ketimbang Gonta-Ganti Pasangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kegiatan memuaskan diri sendiri secara seksuala tau masutrbasi, adalah pembahasan yang masih sangat tabu untuk dibahas. Banyak pendapat yang menilai bahwa masturbasi adalah tindakan yang menyakiti diri sendiri serta gangguan psikologis.

Ada pula yang menilai bahwa kegiatan ini adalah sesuatu yang memalukan dan sebaiknya dihindari. Namun tak bisa dipungkiri, dilansir dari Hello Sehat, 38% perempuan melakukan masturbasi secara rutin. Dan ternyata, aktivitas  juga memiliki manfaat-manfaat medis.

IKLANIN AJA

Ini dia beberapa manfaat dari masturbasi untuk kesehatan tubuh dan organ intim.

1. Meningkatkan Imun Tubuh

Siapa sangka ternyata masturbasi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saat melakukan masturbasi, tubuh meningkatkan kadar kortisol, hormon yang dapat mengatur fungsi kekebalan tubuh dalam dosis kecil.

2. Memperkuat Organ Seks

Rutin masturbasi ternyata dapat melatih otot-otot vagina, klitoris, dan bagian-bagian pada organ intim wanita. Ini tentunya dapat bermanfaat untuk kehidupan seks anda bersama pasangan.

3. Pelepasan Hasrat Seksual

Masturbasi bisa dijadikan pilihan aman untuk melepaskan hasrat seksual. Apalagi dibandingkan mencari lawan jenis yang memiliki potensi penularan penyakit hingga kehamilan yang tidak diinginkan.

4. Mengurangi Risiko Kanker Serviks

Masturbasi ternyata juga bisa mengurangi risiko kanker serviks. Bahkan berdasarkan penelitian menunjukkan, bahwa gerakan dalam masturbasi dapat melenturkan leher Rahim.

Gerakan yang dilakukan wanita saat masturbasi juga dapat membantu cairan serviks penuh bakteri dapat keluar dari tubuh Anda.

5. Membantu Tidur Lebih Lelap

Sama seperti berolahraga, masturbasi dapat menurunkan tekanan darah sehingga anda akan merasa santai. Dengan fisik santai, akan meningkatkan hormone endorphin dan merupakan posisi terbaik untuk tidur.

 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS