BerandaKesehatanSex EducationSuami Harus Tau, Gerakan Seks Seperti ini yang Istri Inginkan

Suami Harus Tau, Gerakan Seks Seperti ini yang Istri Inginkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu bagian terpenting wanita agar dapat orgasme adalah klitoris, sehingga banyak wanita yang berharap saat berhubungan intim dapat merasakan orgasme berkali kali hingga lumer.

Sehingga efek dan dampak wanita orgasme bisa menjadikan suami raja di dalam rumah dengan mendapatkan perhatian lebih, masakan yang enak hingga rumah bersih.

IKLANIN AJA

Namun, terkadang pria kurang mengerti gerakan seperti apa yang di inginkan wanita agar mantap-mantap nya membuat wanita bergelinjang nikmat hingga mendesah sampe tetangga penasaran.

Berikut rekomendasi gerakan yang disukai oleh wanita hingga membuat mereka terbang diatas kuda bersayap :

  1. Gerakan yang ber-ritme, bervariasi (misal awalnya melingkar lalu kemudian ganti ke gerakan naik-turun).
  2. Sentuh area sekitarnya juga, jangan hanya fokus ke klitorisnya saja.
  3. Tekanan yang lembut itu lebih disukai daripada yang terlalu keras, boleh juga alternating kadang lembut kadang agak firm.
  4. Lubrikasi yang keluar dari lubang “dibawa” ke area lainnya. Karena kalau disentuh namun tidak ada pelumasnya, kering dan kesat, malah membuat jadi tidak enak untuk pasanganmu.

Namun sobat holopis, tidak semua perempuan memiliki tubuh yang sama. Sehingga tetap diperlukan komunikasi ke pasangan untuk mencapai kepuasan di dalam hubungan intim agar tetangga semakin keppo denger teriakan kenikmatan. Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.

Ini Cara Supaya Pasanganmu Cepat Ahhhh Ahhh Ahhhh Saat Berhubungan Seks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam berhubungan seks, tentu kenikmatan yang sesungguhnya terjadi ketika mencapai klimaks. Secara fakta, betul bahwa pria lebih mudah meraihnya, tetapi berbeda...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS