BerandaProfilProfil Leah Halton, Tiktoker yang Booming karena Dinilai Terlalu Cantik

Profil Leah Halton, Tiktoker yang Booming karena Dinilai Terlalu Cantik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pengguna setia media sosial Tiktok pasti pernah melihat wanita asal Australia bernama Leah Hatlon. Leah langsung membuat geger seisi Tiktok dengan video singkatnya menggunakan sound Praise Jah In The Moonlight.

Hanya menunjukkan wajahnya secara close up kemudian seluruh wajahnya saat berada di dalam mobil. Leah langsung bisa membuat lebih dari 730 juta orang terpesona.

“Summer (musim panas),” tulis Leah singkat di caption video tersebut, dikutip Holopis.com, Minggu (21/4).

Video tersebut saat ini sudah mengumpulkan 47.8 juta likes, dan 1.8 juta komen. Meskipun banyak yang membuat tandingan video ini, video Leah masih menguasai video terpopuler.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagi Sobat Holopis yang masih penasaran dengan siapa sosok Leah hingga menjadi salah satu Tiktoker terpopuler, ini dia profil Leah Halton.

  • Nama : Leah Halton
  • Tanggal Lahir : 6 Januari 2001
  • Zodiak : Capricorn
  • Tempat Tinggal : Australia

Kehidupan Pribadi

Leah Halton adalah seorang model fitness. Ia mulai terkenal ketika mengunggah foto-foto dengan kata-kata mutiara, dan membagikan momen-momen kegiatannya sehari-hari.
Ia juga kerap kali mengunggah foto berbikini, dan baju-baju yang bisa memberikan inspirasi.

Youtube dan Tiktok

Di akun Youtubenya, Leah sering mengunggah video-video tentang kecantikan, fashion dll. Sejak Desember 2022, kanal Youtube nya sudah mengumpulkan 1.28 juta subsciber dan lebih dari 52 juta viewers.

Di akun Tiktok, ia sudah memiliki 8.6 juta followers, dan 209.4 juta likes. Jumlah followers nya pun diperkirakan akan terus bertambah selama video singkat viralnya masih akan dibahas banyak orang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS