BerandaDaerahJabarLepas Dari Pengawasan,Bocah 6 Tahun Tewas di Kolam Renang

Lepas Dari Pengawasan,Bocah 6 Tahun Tewas di Kolam Renang

HOLOPIS.COM, JABAR – Seorang bocah berusia 6 tahun di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di kolam renang . Korban berinisial SK itu, ditemukan berada di dasar kolam khusus orang dewasa.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/4) di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Korban ketika itu berenang bersama neneknya.

“Saat itu korban masuk kedalam kolam renang orang dewasa,neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung,namun korban tidak mau,” kata kapolsek cikarang kompol Samsono dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (20/4).

Diketahui korban sempat pindah ke area di kolam anak. Namun, tak lama sekitar 10 menit, korban pindah lagi ke kolam khusus dewasa hingga pengawas kolam renang melarang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tetapi bocah tersebut tetap kekeh ingin masuk kolam renang dewasa bersama neneknya.

“Setelah 20 menit selagi lengah neneknya (karena neneknya sedang melakukan terapi dengan berjalan mengelilingi kolam) dan baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas,” jelasnya.

Korban sempat dilakukan pertolongan pertama untuk dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Namun, nahas nyawa anak tersebut tidak tertolong. Sementara, kasus itu kini tengah ditangani Polsek Cikarang Utara.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS