BerandaKesehatanSex EducationCara Puaskan Seks Istri di Ranjang hingga Klimaks

Cara Puaskan Seks Istri di Ranjang hingga Klimaks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan intim, banyak wanita yang sulit mencapai orgasme dikarenakan, rasa kenikmatan seks wanita bersumber pada klitoris yang banyak tidak diketahui pria.

Berikut cara yang bisa dilakukan agar wanita mudah klimaks.

IKLANIN AJA

Perbanyak Foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi adalah sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut karena beberapa wanita membutuhkan lebih banyak foreplay agar membuatnya terangsang dan lebih rileks.

Posisi Seks yang Pas

Posisi seks yang tepat juga berpengaruh terhadap orgasme wanita. Wanita juga jangan ragu untuk ikut menggerakkan tubuhnya saat seks sehingga ya tahu bagaimana cara menyentuh klitorisnya.

Seperti misalnya posisi doggy, yang bisa memberikan stimulasi pada klitoris, dan penetrasinya juga bisa mengenai G-spot.

Kenali Posisi Nikmat Wanita

Dua bagian tubuh wanita yang bisa memberikannya orgasme adalah klitoris dan G-spot. Ada pula beberapa cara tertentu agar bisa merangsangnya.

Klitoris berada di bagian atas vulva, anda pun bisa mencari cara untuk memainkan klitoris pasangan. Sementara itu, G-spot berada di tulang kemaluan bagian dalam vagina.

Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS