BerandaNewsOlahragaArteta : Arsenal Wajib Menang!

Arteta : Arsenal Wajib Menang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal Mikel Arteta menegaskan bahwa kemenangan jadi harga mati bagi timnya jika ingin ada di puncak klasemen. Hal itu diungkapkan selepas The Gunners kandas di tangan Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya diketahui, Arsenal baru saja kalah 1-0 tanpa balas di Allianz Arena, dan hasil itu membuat Arsenal tersingkir dari Liga Champions, karena tertinggal agregat 2-3.

Praktis, satu-satunya harapan Arsenal untuk bisa memeluk trofi musim ini yaitu ada di Liga Inggris. Seperti yang kita tahu, The Gunners sedang bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City di posisi puncak klasemen.

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 71 poin, punya poin sama dengan Liverpool yang pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris sama-sama menelan kekalahan. Di samping itu, Manchester City berjaya di peringkat teratas dengan 73 poin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, melihat persaingan yang ada, Arteta menekankan bahwa satu-satunya jalan untuk ada di puncak klasemen dan menjuarai Liga Inggris adalah kemenangan. Tiga poin jadi hal yang harus didapat Arsenal.

“Ini merupakan perjalanan yang sangat intens. Ketika Anda sudah berada di dekat puncak, Anda harus tahu untuk melakukan apa. Anda pun harus terus menguji mental dan ego,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Konteksnya jelas, kami harus menang untuk bisa berada di puncak klasemen. Jika ada yang butuh motivasi dalam situasi sekarang ini, maka itu berarti ada masalah,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS