Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persija Main, Borneo FC vs Madura United

Skuad Persija
Skuad Persija saat selebrasi gol. [Foto : Persija]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-31, dimana sejumlah laga sengit akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya.

Liga 1 hari ini akan dibuka oleh laga antara Borneo FC Samarinda melawan Madura United di Stadion Batakan.

Borneo FC sejatinya diyakini bakal main tanpa beban, sebab posisinya di papan klasemen Liga 1 sudah aman. Pesut Etam sendiri hingga kini masih ada di peringkat pertama klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 70 poin dalam 30 pertandingan.

Beban berat justru dipikul Madura United, dimana mereka wajib menang demi merebut posisi empat besar klasemen. Kini, Laskar Sape Kerrab ada di peringkat lima dengan 47 poin. Hasil kemenangan bisa membawa mereka kembali ke posisi empat menyalip Dewa United.

Laga seru juga terjadi pada duel antara Persija Jakarta vs Persis Solo. Pertandingan keduanya dikabarkan siap digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Persija yang kini tengah terpuruk, jelas membutuhkan betul kemenangan. Peluang itu terbuka lebar, sebab mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, setelah beberapa pekan terakhir tampil di luar markas sendiri.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu (17/4)

Pukul 15.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs Madura United

Pukul 19.00 WIB : Rans Nusantara FC vs PS Barito Putera

Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Persis Solo

Exit mobile version