Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Isi Kekosongan Jabatan, Pj Bupati Rote Ndao Lantik 115 P3K

HOLOPIS.COM, NTT – Pj Bupati Rote Ndai, Oder Maks Sombu menggelar Apel Kesadaran Korpri yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat.

Dalam Apel tersebut, Oder Maks juga melakukan penyerahan Keputusan Penjabat Bupati Rote Ndao tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2023. Dalam acara tersebut, setidaknya ada sebanyak 115 orang tenaga PPPK menerima SK pengangkatan mereka.

“Tujuan dari pengadaan PPPK adalah untuk mengisi kekosongan formasi jabatan yang terjadi akibat pensiunnya, berhentinya, atau meninggalnya ASN, serta untuk mendukung pengembangan organisasi,” kata Oder Maks dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (17/4).

Oder menjelaskan bahwa para PPPK yang terpilih, merupakan hasil seleksi dari total 221 peserta yang telah mendaftar sebelumnya.

“Oleh karena itu perlu ditekankan pentingnya menjaga perilaku, etika, moral, dan loyalitas dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Rote Ndao, Jonas M. Selly, MM, serta para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Rote Ndao turut memeriahkan acara ini. Para ASN, Kepala Desa, dan PPPK pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru