BerandaNewsHiburanWah, Drakor Queen of Tears Kalahkan Goblin Jadi Drakor TvN Nomor 2...

Wah, Drakor Queen of Tears Kalahkan Goblin Jadi Drakor TvN Nomor 2 Terlaku

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drakor Queen of Tears tampaknya saat ini sedang benar-benar menikmati ketenarannya. Sangking lakunya, rating drakor yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun ini mampu melewati angka 20 persen.

Bedasarkan pengambilan data dari Nielsen Korea, dikutip Holopis.com, Selasa (16/4), Queen of Tears sudah mencetak rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drakor itu.

Bahkan saat ini sudah melampaui Goblin untuk menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TVN. Rating ini hanya dikalahkan oleh Crash Landing On You yang memperoleh rata-rata nasional yang memecahkan rekor sebesar 21,7 persen di episode terakhir.

Rekor itu pun masih dipegang tertinggi sejak tahun 2020 silam. Sementara itu drakor baru dari KBS 2TV berjudul Beauty and Mr. Romantic, melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagi Sobat Holopis yang drakor favoritnya Hide, rating drakor tersebut sebesar 4.7 persen. Sementara drakor Missing Crown Prince mengumpulkan rating 1.1 persen.

Sinopsis Queen Of Tears

Saat ini, drakor Queen Of Tears di layanan streaming Netflix sudah berada pada episode 12 dan akan tamat di episode 16 nanti.

Episode 16 atau episode akhir akan ditayangkan pada tanggal 28 April mendatang. Drakor ini bercerita tentang pasangan suami istri, Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-In (Kim JI Won) mereka sedang mengalami kesulitan hubungan.

Secara perlahan, fakta-fakta mulai terkuak terkait mengapa pernikahan mereka jadi hancur.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS