BerandaKesehatanSex EducationSeks : Cara Bikin Batang Suami Tegang Tahan Lama Tanpa Obat Biru

Seks : Cara Bikin Batang Suami Tegang Tahan Lama Tanpa Obat Biru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kebanyakan wanita tentu ingin hasrat bercintanya tercapai. Namun, terkadang beberapa pasangan mengalami kendala ketika hendak berhubungan seks.

Seperti lemahnya penis suami saat ereksi, hingga salah memilih posisi dan lain sebagainya.

IKLANIN AJA

Masalah lemahnya penis suami ketika ereksi, membuat kurang tersalurkannya hasrat wanita untuk tetap bermain di ranjang, sehingga membuat tidak puas bercinta.

Sobat holopis yang ingin mencoba cara agar si suami bisa memuaskan istri ternyata bisa diatur oleh istri sendiri saat bercinta.

Berikut cara agar suami terus tegang maksimal istri senang :

Give Him Oral

Trik ini merupakan yang paling ampuh untuk membuat suamimu mengalami ereksi hebat. Dalam praktiknya sang wanita hanya perlu menghisap dengan mulutnya dengan cara up and down.

Namun, harus dimainkan ritmenya, bahwa trik ini jika terlalu lama dilakukan bakal membuat sang pria malah orgasme lebih dulu sebelum berhubungan seks.

Boob Jobs

Trik Boob Jobs sejatinya merupakan bagian dari foreplay, dalam praktiknya sang wanita bisa memijat lembut penis sang suami dengan payudara.

Mainkan Frenulumnya

Diketahui, frenulum merupakan salah satu bagian yang sensitif pada penis pria, dimana frenulum terletak pada bagian bawah penis.

Dalam praktiknya juga cukup mudah, sang wanita hanya perlu menjilatnya, sehingga bisa membuat sang pria ereksi dengan cepat, dan hubungan seks pun dinilai bakal lebih sempurna.

Nahhh sobat holopis, selamat mencoba dan jangan diceritain sama tetangga yaa.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS