BerandaNewsHiburanPaula Verhoeven Mantap Berhijab, Tuai Pujian dari Netizen

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Tuai Pujian dari Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Model dan influencer Paula Verhoeven tampaknya sudah mantap mengenakan hijab, setelah pulang umrah. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan terbaru Paula dimana ia selalu mengenakan hijab di tiap foto-foto terbaru.

“Eid Mubarak 1445 H,” kata Paula di unggahan pertamanya saat lebaran mengenakan hijab dan pakaian muslim berwarna putih, dikutip kembali Holopis.com, Selasa (16/4).

Sementara itu di foto lebaran berikutnya, Paula mengenakan pakaian muslim berwarna biru dan hijab berwarna krem yang sederhana.

“Kemarin. Day 3 Lebaran,” kata Paula.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di foto berikutnya, Pula mengenakan pakaian berwarna hijau dan hijab hitam. Menunjukkan bahwa ia mengenakan hijab bukan hanya saat lebaran, namun juga keseharian saat sedang berjalan-jalan.

“Nyore,” kata Paula.

Dipuji Netizen

Netizen pun memuji Paula yang sudah mantap menutupi auratnya dalam kehidupan sehari-hari. Netizen berharap agar istri Baim Wong itu istiqomah.

“Mama Pau sekarang berhijab ya? Masya Allah Tabarakallah semoga istiqomah, Makin cantik,” kata @rhekee.

“Alhamdulillah kumpul-kumpul dnegan teman-teman berhijab dan orang-orang baik akhirnya ada manfaatnya,” kata @meylisningsih_.

“Mama Pau cantik banget masya Allah nambah cantik banget pake hijab,” kata @arifinkikii.

Baim Wong Dihujat Netizen

Setelah Paula mantap berhijab, Baim Wong belum lama ini membuat konten pura-pura bersalaman namun ternyata joget ke Paula.

Tetapi karena konten mendadak, Paula belum mengenakan hijab dan mengenakan pakaian biasa. Baim Wong pun menutupi rambut istrinya dengan stiker bunga. Namun ternyata stiker itu tidak cukup untuk membuat netizen tidak menghujat mereka.

“Masih kelihatan rambutnya dan bajunya lengan pendek. Sayang banget, istrinya menjaga malah suaminya mengupload,” kata @puspita_sari1718.

“Terpantau mama Pau bilamng aku nggak pake hijab sayang, ah masya Allah semoga diiringi semangat istiqamah untuk belajar terus ya buat kita para buibu,” kata @almardani12.

“Maksa banget upload kehabisan ide konten, istri udah bilang nggak pake hijab pun egonya nggak karuan tetep diupload,” kata @amienmdznd.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS