BerandaPolhukamPilkadaKaesang Pangarep Pertimbangkan Maju Pilgub DKI

Kaesang Pangarep Pertimbangkan Maju Pilgub DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep merespon wacana mengenai pencalonannya dalam bursa Pilkada Serentak 2024.

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun tidak membantah bahwa dirinya bakal maju dalam kontestasi Pilkada serentak. Hal tersebut menurutnya bergantung kepada situasi dan kondisi yang berkembang nantinya.

“Apa? Ya nanti lihat dulu kalau itu,” kata Kaesang dalam keterangannya pada Senin (15/4) seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai kabar pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta, Kaesang pun menyatakan hal tersebut tergantung kepada keinginan publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Maunya apa?” imbuhnya.

Nama Kaesang Pangarep sendiri awalnya dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024. Mulanya Kaesang dikabarkan akan maju dalam pemilihan Wali Kota Depok. Kabar tersebut kemudian menguap begitu saja dan digantikan dengan kabar bahwa dia justru akan maju dalam Pilwakot Solo.

Terakhir, Kaesang pun diisukan bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun ini.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi membantah kabar mengenai rencana pencalonan Kaesang Pangarep dan istrinya di bursa Pilkada.

Budi Arie meyakini bahwa Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono tidak akan maju dalam sejumlah bursa Pilkada mendatang.

“Nggak, nggak. Itu nggak. Mas Kaesang dan Erina Gudono nggak akan maju pilkada,” kata Budi dalam pernyataannya Selasa (19/3).

“Sleman, nggak. Mas Kaesang nggak, Mbak Erina juga nggak. Nggak (maju Pilkada),” sambungnya.

Budi Arie pun tidak mau memberikan dasar keyakinannya bahwa putra serta menantu Presiden Jokowi itu memang tidak bakal ikut dalam bursa Pilkada.

“Udah lah, mau tahu aja. Nggak, nggak, percaya sama saya,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Survei Tinggi Bikin Helldy Agustian Berpotensi Jadi Walikota Cilegon Lagi

Elektabilitas Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menembus 89,7 persen. Hal ini berdasarkan data survei yang dirilis oleh Panel Survei Indonesia (PSI) untuk memotret persepsi publik untuk Pemkot Cilegon.

Bobby Nasution Pertimbangkan Nagita Slavina Jadi Wakilnya

Bobby Nasution memastikan akan segera melakukan pembahasan dengan partai politik pengusung mengenai sosok pendampingnya di Pilkada Sumatera Utara.

Bambang Pacul Ogah Maju Pilkada Jateng, Lebih Pilih Andika Perkasa

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul klaim dirinya tidak berminat untuk maju di kontestasi Pilkada Jateng (Jawa Tengah).

Bukan Ahok, Puan Maharani Lebih Tertarik Duet Anies-Andika

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sudah mulai tertarik dengan potensi duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pilkada Jakarta.

PKS Khawatir Ada Poros Ketiga di Pilkada Jakarta

PKS mengklaim bahwa pelaksanaan Pilkada Jakarta tidak mungkin diikuti oleh tiga kubu.

Afifuddin Klaim Pilkada Serentak Berjalan Sesuai Jadwal

Plt Ketua KPU Mochammad Afifuddin mengklaim pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tidak akan terhambat dengan kasus skandal Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS