Prakiraan Cuaca Jatim Hari Ini, Minggu 14 April 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) yang terjadi pada hari ini, Minggu 14 April 2024.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jatim pada hari ini secara umum bakal cerah berawan sejak pagi hari hingga dini hari keesokan harinya.

Meski begitu, BMKG tidak menutup kemungkinan adanya potensi cuaca hujan yang bisa saja mengguyur sejumlah wilayah Jatim.

Bahkan, BMKG juga telah mengeluarkan peringatan dini cuaca BMKG berupa potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir atau kilat dan angin kencang, meskipun hanya sesaat.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” tulis peringatan dini BMKG yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/4).

Adapun secara rinci, potensi hujan tersebut bakal mengguyur wilayah Magetan, Ponorogo dan Pacitan pada siang hingga sore nanti. Sedangkan pada malam harinya, kondisi cuaca yang sama juga bakal mengguyur wilayah Ngawi, Magetan, Ponorogo dan Pacitan.

Selain cuaca, BMKG juga turut merilis informasi perihal prakiraan suhu dan juga kelembapan udara di wilayah Jatim pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jatim pada hari ini akan berkisar antara 20-30 derajat cellcius, dengan kelembapan udara di angka 80-95 persen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Hati-hati, Ini Dampak Buruk Sering Tidur Setelah Tengah Malam

Bukan hanya durasi tidur yang cukup, tubuh juga harus dibiasakan beristirahat di waktu yang tepat. Apa saja sih risiko kesehatan yang didapatkan jika tidur di atas jam 12 malam?

TERPOPULER

Rekomendasi :