BerandaNewsOlahragaManchester United Lanjutkan Puasa Kemenangan!

Manchester United Lanjutkan Puasa Kemenangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan, kali ini mereka ditahan imbang Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Bournemouth vs Manchester United itu sendiri digelar di Stadion Vitality, Sabtu (13/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Bournemouth berhasil menghentak gawang Manchester United terlebih dahulu, dimana mereka mampu membukukan skor di menit 16 melalui Dominic Solanke usai memanfaatkan kesalahan Alejandro Garnacho di awal serangannya.

Manchester United kemudian terus tampil menekan untuk menciptakan gol penyeimbang, upaya Setan Merah pun baru membuahkan hasil di menit 31.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bruno Fernandes sukses menciptakan gol pertama bagi Manchester United setelah mampu memanfaatkan bola benturan pemain Bournemouth, dan merobek gawang lawan dengan tembakan terukurnya.

Pada menit 36, Bournemouth kembali memimpin perolehan skor, kali ini gol mereka diciptakan Justin Kluivert, skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tak sampai situ, bahkan Bournemouth nyaris menggandakan skor di menit 43 andai saja sundulan Milos Kerkez tidak membentur mistar gawang.

Manchester United juga punya kans menciptakan gol penyeimbang yang lagi-lagi melalui Bruno Fernandes, namun masih berujung buntu. Skor kedua tim 2-1 untuk keunggulan Bournemouth.

Pada babak kedua, Manchester United baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 65 melalui titik putih. Eksekusi Bruno Fernandes sukses merobek gawang Bournemouth, sehingga skor imbang 2-2.

Selepas gol, Manchester United nampak kesulitan menciptakan peluang. Ada pun kans yang mereka dapatkan ada di menit 88 melalui sepakn Amad Diallo yang masih berujung buntu.

Malapetaka nyaris menghampiri Manchester United, dimana mereka dihukum penalti di penghujung laga selepas Christie dilanggar Kambwala.

Beruntun, wasit akhirnya memutuskan bahwa pelanggaran terjadi di luar kotak penalti, sehingga penalti urung terjadi. Kesempatan terakhir itu pun gagal dimanfaatkan Bournemouth, sehingga skor tetap bertahan 2-2 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil imbang itu sekaligus meneruskan tren buruk Manchester United dalam penampilannya di Liga Inggris.

Bagaimana tidak, Manchester United gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris secara beruntun, dengan tiga imbang diantaranya dan satu kekalahan.

Kini, Manchester United ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 50 poin dalam 32 pertandingan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS