HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus harus puas menerima hasil imbang dengan skor 0-0 pada laga Derby Turin kontra Torino di lanjutan Liga Italia.

Pertandingan Torino vs Juventus itu sendiri digelar di Stadion Olimpico Grande, Sabtu (13/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus harus mendapat tekanan lebih dulu di awal laga, dimana tim tuan rumah Torino mampu mendominasi penguasaan bola meski minim peluang.

Juventus kemudian perlahan bangkit dan sedikit demi sedikit berhasil membangun serangan. Ada dua peluang dari Dusan Vlahovic di menit 7 dan 11, namun belum berbuah manis.

Tak sampai situ, Vlahovic punya kans juga di menit 30. Pemain asal Serbia tersebut sejatinya telah berdiri bebas di depan gawang Torino, namun sepakannya masih berujung buntu.

Ada peluang dari Torino setelahnya, bermula dari umpan silang Raoul Bellanova ke Nikola Vlasic, tapi sundulannya berlum berbuah manis. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Duvan Zapata sukses membukukan skor, namun harus dianulir wasit karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu.

Kemudian di menit 60, ada peluang dari Antonio Salabria namun masih bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szszesny.

Torino kemudian nyaris menciptakan gol di penghujung laga, dimana Valentino Lazano menyundul bola hasil umpan silang, namun tetap berujung buntu.

Alhasil, Derby Turin Juventus kontra Torino berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.