BerandaNewsPolhukamPrabowo Subianto Betah Silahturahmi di Rumah Airlangga : Sahabat Baik Pasti Lama

Prabowo Subianto Betah Silahturahmi di Rumah Airlangga : Sahabat Baik Pasti Lama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengaku dirinya menghabiskan waktu yang cukup lama saat berbincang dengan Airlangga Hartarto ketika menggelar open house Idul Fitri di rumah dinasnya.

Menteri Pertahanan RI itu pun menyebut, sebagai sahabat yang sangat baik, dirinya sangat tertarik untuk banyak berbincang dengan Ketua umum Partai Golkar tersebut di momen Idul Fitri 1445 H.

“Gimana sih namanya lebaran kan, silaturahmi. Kawan baik sahabat baik. Gimana sih kalau sahabat baik pasti lama,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya pada Kamis (11/4) seperti dikutip Holopis.com.

Prabowo Subianto kemudian tidak mau memberikan sedikit pun bocoran mengenai isi pembicaraan dirinya dengan Airlangga Hartarto pada saat itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ngomong ini dan itu, ini dan itu,” dalihnya.

Meski begitu, Prabowo Subianto pun membantah bahwa dirinya telah membicarakan jatah kabinet untuk Partai Golkar dalam perbincangannya. Mantan Danjen Kopassus itu pun menegaskan pembahasan mengenai kabinet masih jauh untuk dilakukan.

“Masih lama,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gibran Ogah Tempati Rumah di IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa dirinya tidak berminat untuk tinggal di rumah dinas yang akan disediakan di IKN (Ibu Kota Nusantara). Pasalnya,...

Kejagung Tetapkan 7 Tersangka Baru Kasus 109 Ton Emas Antam Ilegal

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan tujuh tersangka baru kasus dugaan korupsi pada pengelolaan emas seberat 109 ton di PT Antam tahun 2010-2021.

Berkas Penyidikan Perkara Pegi Setiawan Atas Kasus Vina Cirebon Dihentikan!

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat secara resmi menyatakan bahwa penyidikan perkara Pegi Setiawan terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky (Vina Cirebon 2016) dihentikan!

Hasto Kristiyanto Diperiksa KPK di Kasus Korupsi Kereta

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto dipanggil tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi di lingkungan Direktorat Jenderal Perkerataapian (DJKA) Kementerian Perhubungan pada hari ini, Jumat (19/7). 

KPK Isyaratkan Buka Penyidikan Dugaan Perintangan Penyidikan Kasus Harun Masiku

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi informasi dan bukti terkait adanya dugaan perintangan penyidikan atau obstruction of justice dalam perkara mantan caleg PDIP Harun Masiku.

Korupsi Kerjasama Akuisisi PT Jembatan Nusantara, 3 Pejabat ASDP Dicegah ke Luar Negeri

Tiga pihak internal PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) dicegah berpergian ke luar negeri. Pencegahan ini terkait pengusutan dugaan korupsi terkait kerjasama usaha dan akuisisi PT Jembatan Nusantara oleh PT ASDP tahun 2019-2022.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS