HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, belum dilakukan saat momen Lebaran 2024.

Menurut Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, pertemuan keduanya masih sangat terbuka. Ia menyebutkan, jika Jokowi terbuka bersilaturahmi dengan siapapun khususnya para tokoh bangsa.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati Sukarnoputri. Presiden sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa,” kata Ari kepada wartawan, Jumat (12/4) seperti dikutip Holopis.com.

Namun, untuk kapan waktu pertemuannya. Ari mengungkapkan, masih dicarikan waktu yang tepat. Apalagi, di bulan Syawal adalah bulan yang tepat untuk mempererat silaturahmi.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada momen Idul Fitri 1445 Hijriah Presiden Jokowi berada di Jakarta. Di hari pertama Lebaran, Jokowi menggelar open house yang dihadiri masyarakat dan pejabat negara di Istana Negara.

Di hari kedua lebaran, Jokowi sempat berada di Jakarta pada pagi hari. Kemudian, ia bertolak ke Kota Medan sore hari.