BAC 2024 : Jonatan Christie ke Semifinal Usai Ganyang Wakil Malaysia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia berhasil meloloskan satu wakil ke semifinal BAC 2024 atau Badminton Asia Championship atas nama Jonatan Christie dari sektor tunggal putra.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa babak perempat final BAC 2024 berlangsung di Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, China, Jumat (12/4).

Jonatan Christie sendiri harus dihadapkan dengan wakil andalan Malaysia, yaitu Lee Zii Jia. Dalam pertandingannya, pemain yang akrab disapa Jojo tersebut sukses menang tanpa hambatan, dengan skor telak 21-11 dan 21-6.

Hasil itu membawa Jonatan Christie ke semifinal BAC 2024, dan dijadwalkan tanding melawan unggulan pertama turnamen yaitu wakil tuan rumah Shi Yu Qi.

Di sisi lain, wakil tunggal putra Indonesia lainnya juga masih akan bertanding, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, yang akan melawan Li Shi Feng asal China.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya satu wakil Indonesia harus gugur yaitu Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, Grego kalah atas wakil tuan rumah Chen Yu Fei dengan skor 16-21 dan 19-21.

Meski begitu, Indonesia juga berkesempatan meloloskan wakil lainnya selain Anthony Ginting, yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri dijadwalkan tanding melawan wakil China lainnya, Liang Wei Keng/Wang Chang di perempat final BAC 2024.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Presiden PKS Tidak Peduli Ditolak Partai Gelora

Presiden PKS Ahmad Syaikhu tidak ambil pusing dengan sikap Partai Gelora yang menolak partainya gabung ke pemerintahan baru Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

TERPOPULER

Rekomendasi :