BerandaHolopodVideo BeritaWajah Ceria Anak Yatim Diajak Jokowi Belanja Keperluaan Lebaran

Wajah Ceria Anak Yatim Diajak Jokowi Belanja Keperluaan Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi), memberikan kesempatan puluhan anak yatim untuk membeli keperluannya untuk Lebaran. Mereka diajak, untuk langsung berbelanja di Mal Atrium Senen, sehari sebelum Lebaran 2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Momen Hangat Pertemuan Prabowo dengan PM Papua Nugini

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengantar kepulangan Perdana Menteri Papua Nugini James Marape hingga menuju ke mobilnya usai bertemu di Kementerian Pertahanan, Senin (15/7).

Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Presiden Jokowi Bertemu Grand Syekh Al Azhar Bahas Hubungan Indonesia dan Mesir

Presiden Joko Widodo menyambut kunjungan Grand Syekh Al Azhar, Prof. Ahmed Mohammed Ahmed Al-Thayeb, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (9/7).

Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Prabowo Usai Bebas Kasus Vina Cirebon

Setelah putusan praperadilan Pegi Setiawan yang ditahan pihak Polda Jawa Barat, akhirnya dibebaskan pada Senin (8/7). Pagi keluar dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang telah dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Ketua KPU RI Dipecat, Korban Pelecehan Ucapkan Terima Kasih

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP RI, memutuskan bahwa Ketua KPU RI Hasyim Asyari bersalah dalam kasus dugaan asusila. Ketua DKPP RI, Heddy Lugito pun memutuskan agar Hasyim Asy'ari dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU RI.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS