BerandaNewsOlahragaBegini Pesan Cristiano Ronaldo di Idul Fitri Tahun Ini

Begini Pesan Cristiano Ronaldo di Idul Fitri Tahun Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo turut mengucapkan secercah pesan untuk umat muslim di seluruh dunia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Idul Fitri tahun ini jatuh di hari Rabu (10/4) kemarin, dimana suka cita momen hikmat tersebut dirasakan betul, baik oleh orang yang merayakan maupun tidak.

Bahkan, sejumlah klub top sepakbola duni ikut serta menyampaikan ucapan untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Tak hanya itu, sejumlah pemain top sepakbola dunia juga turun memberikan ucapannya, salah satunya yakni Cristiano Ronaldo yang memang kebetulan tengah merumput di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Penerbit Iklan Google Adsense

Merasa dekat dengan orang-orang muslim di sekitarnya, Cristiano Ronaldo berpesan kepada semuanya begini.

“(Selamat Hari Raya) Idul Fitri! Semoga anda semua bersukacita, damai dan bahagia di hari yang istimewa ini,” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @cristiano.

Sebagai informasi tambahan, Cristiano Ronaldo sendiri memang sedang memperkuat salah satu klub top di Liga Arab Saudi yaitu Al Nassr, ia merumput di klub tersebut sejak 2023 lalu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS