BerandaNewsRagamKumpulan Kalimat Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Kumpulan Kalimat Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri, atau yang juga dikenal sebagai Lebaran merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di seluruh belahan dunia.

Pasalnya, setelah menjalani bulan Ramadan dengan ibadah puasa dan meningkatkan ketakwaan, Idul Fitri menjadi puncak seorang muslim dalam mencapai kemenangan.

Selain itu, Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan saling mengucapkan selamat Idul Fitri.

Berikut adalah kumpulan kalimat ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Inggris, yang dapat digunakan untuk merayakan hari yang sakral ini.

  • Bring immense joy and happiness into your life! Artinya: Selamat Hari Raya yang penuh sukacita, semoga festival ini membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu!
  • Eid Mubarak to Muslims worldwide, and may Allah’s blessings accompany you today, tomorrow, and always. Artinya: Selamat Idul Fitri kepada umat Islam di seluruh dunia, semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, besok, dan selamanya.
  • It’s a day of celebration and contentment; it’s a day of blessing and serenity; it’s a day for introspection and contemplation; it’s a day to rejoice together! Artinya: Hari ini adalah hari perayaan dan kebahagiaan; hari pemberkatan dan ketenangan; hari untuk merenung dan merenungkan; hari untuk merayakan bersama!
  • As you offer your sacrifices, I pray that Allah showers His divine blessings upon you and fulfills all your aspirations on Eid and beyond. Happy Eid. Artinya: Ketika kamu menawarkan pengorbananmu, saya berdoa agar Allah memberikan berkah-Nya yang ilahi padamu dan memenuhi semua aspirasimu pada Hari Raya Idul Fitri dan seterusnya. Selamat Hari Raya.
  • Happy Eid Mubarak to all. May you experience a joyous and blessed Eid. Cherish these wonderful days and remember those in need of our assistance. Artinya: Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua. Semoga Anda mengalami Idul Fitri yang penuh sukacita dan berkah. Hargailah hari-hari yang indah ini dan ingatlah kepada mereka yang membutuhkan bantuan kita.
  • Eid Mubarak. May the blessings of Allah be upon you today, tomorrow, and always. Artinya: Eid Mubarak. Semoga berkah Allah menyertai Anda hari ini, besok, dan selalu.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS