back to top

VIRAL : Pria Ini Hantam dan Ludahi Seorang Wanita yang Mengejeknya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi seorang pria yang nekat menghajar seorang wanita di sebuah restoran cepat saji yang ada di daerah Kendari.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @medsoszone, mulanya ada seorang wanita yang sedang merekam kegiatannya di dalam restoran cepat saji.

Wanita yang memakai baju merah itu pun diduga telah melontarkan kalimat yang memicu amarah si pria yang ada di belakangnya.

“Kayak ada alien yang datang disini,” ucap si perempuan berbaju merah tersebut dalam video seperti dikutip Holopis.com, Senin (8/4).

Sontak pria yang sedang bersama rekan wanitanya langsung menghampiri perempuan berpakaian merah tersebut dengan emosi.

Tanpa banyak bicara, tangan si pria itu pun langsung menghajar si perempuan berambut panjang tersebut berkali-kali. Bahkan, ketika rekan wanitanya berusaha melerai, pria tersebut tetap memukuli wanita yang diduga telah menghinanya.

Meski sudah terdengar mengeluh kesakitan, si pria pun masih memukuli ke bagian wajah dan badannya hingga terlentang. Puncaknya, si pria itu pun meludahi wanita yang sedang kesakitan tersebut.

Video itu pun saat ini viral di media sosial dan mengutuk aksi pria yang telah melakukan kekerasan terhadap seorang wanita.

Klik videonya disini

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Perempat Final Uber Cup 2024 : Apriyani/Fadia Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Thailand

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang di laga kedua babak perempat final Uber Cup 2024 kontra Thailand. Hasil itu membuat Indonesia unggul 2-0, dan tinggal mengunci satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke semifinal.

TERPOPULER

Rekomendasi :