BerandaRagamCCTVCCTV : Momen Kucing-kucing Merasakan Gempa Taiwan, Bikin Netizen Sedih

CCTV : Momen Kucing-kucing Merasakan Gempa Taiwan, Bikin Netizen Sedih

HOLOPIS.COM, JAKARTATaiwan mengalami gempa bumi dahsyat pada hari Kamis (4/4) lalu. Gempa tersebut meruntuhkan banyak gedung dan membuat banyak orang hilang karena tertimbun reruntuhan.

“Jumlah korban luka mencapai 1.058 orang, sehingga jumlah total orang hilang mencapai 52 orang. Sekitar dua lusin dari hampir 50 pekerja hotel dalam perjalanan menuju sebuah resor di Taman Nasional Taroko telah ditemukan, demikian disampaikan oleh Departemen Pemadam kebakaran Taiwan, dikutip Holopis.com, pada hari Kamis (4/4) lalu.

Sebuah momen unik saat kejadian tersebut pun terekam di cctv dan viral di media sosial. Bukan memperlihatkan banyak orang berlarian karena panik di dalam ruangan, namun rekaman cctv itu menunjukkan kucing-kucing yang terlihat bisa merasakan saat gempa bumi melanda.

Dalam video cctv itu, terlihat kucing-kucing yang tadinya sedang tenang, tiba-tiba panik karena guncangan yang dahsyat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kucing-kucing saat gempa 7.2 magnitudo di Taiwan,” demikian dituliskan akun @NaturesFuy_Updates, dikutip Holopis.com, Sabtu (6/4).

Saat gempa berasa, kucing yang berada di atas meja langsung lari ke kamar, ada pula kucing lain yang langsung lari ke bawah meja seolah-olah ingin menyelamatkan diri.

Sementara kucing satu lagi bingung harus ke mana dan naik ke atas tempat tidur seolah butuh tempat yang lebih tinggi agar bisa bertahan.

Reaksi Netizen

Netizen pun khawatir dengan kucing-kucing yang panik di dalam ruangan tersebut. Ada pula yang mengingatkan bahwa sebagai hewan kucing lebih sensitif terharap mara bahaya.

“Gini nih alesan nggak tega ninggal anabul,” kata @sinbigurl.

“Itu ada kucing pinter tidur di tempat tidur,” kata @MichaelaFranklin.

“Kasihan tapi gemas,” kata @MikeMurphy.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah di Cileungsi, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat ketika hujan melanda. Menurut...

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS