BerandaNewsPolhukamBobby Nasution Siap Maju Pilgub Sumut Lewat Golkar

Bobby Nasution Siap Maju Pilgub Sumut Lewat Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bobby Nasution mengakui bahwa dirinya masih menunggu kepastian mengenai kemungkinan dirinya resmi bergabung ke Partai Golkar usai didepak oleh PDIP.

Hal tersebut disampaikan oleh Bobby Nasution usai menghadiri pengarahan kandidat calon gubernur Partai Golkar di kantor DPP. Dimana saat menghadiri kegiatan tersebut, Bobby yang mengenakan batik berwarna kuning itu pun berharap bisa bergabung ke partai berlambang beringin tersebut.

“Insyaallah. Sejauh ini belum, sejauh ini belum ya,” kata Bobby Nasution dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (6/4).

Bobby pun sempat berkelakar mengenai kondisi pakaiannya yang semakin memberikan sinyalemen kuat bahwa dia memang bakal bergabung ke partai Golkar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Batiknya dulu hari ini,” imbuhnya seraya tertawa.

Saat disinggung mengenai restu dari Presiden Jokowi atas rencananya tersebut, Bobby Nasution mengakui bahwa sudah mendapat restu dari mertuanya.

“Ya pasti mendoakan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, mengenai rencana pencalonan dirinya dalam Pilgub Sumatera Utara, Bobby pun belum bisa memastikan. Hal itu dikarenakan Partai Golkar diketahui memiliki dua calon yang bakal dipertimbangan diusung dalam Pilkada Sumut.

“Kan untuk semuanya ada di sini, dari Sumatra Utara saya rasakan untuk Calon Gubernur dari Sumut kan nggak cuma saya sendiri. Yang dari golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Musa Rajekshah) sama saya yang diundang,” tukasnya.

Ia mengatakan semua calon kepala daerah dari partai Gollar masih harus melewati seleksi berupa survei elektabilitas antarkandidat internal partai.

“Kita ikutin arahan aja dulu, yang pasti sih tadi yang disampaikan bapak ketua umum Golkar, pak Airlangga itu kiat-kiatnya, apa yang perlu disiapkan, itu dulu yang kita prepare hari ini, tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jokowi Full Senyum Tanggapi Pencalonan Kaesang Pangarep

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mulai terlihat santai dalam menanggapi wacana pencalonan Kaesang Pangarep di Pilkada Serentak 2024.

Jokowi Wanti-wanti Potensi Peretasan Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) tidak banyak berkomentar dengan ulah peretas Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) Indonesia milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ketua KPU Hasyim Dipecat, Jokowi : Keppres Belum Masuk Meja Saya

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengungkapkan nasib surat Kepprres (Keputusan Presiden) pemberhentian Hasyim Ashari dari jabatan Ketua KPU RI.

Jokowi Hormati Putusan DKPP soal Hasyim Asyari, Janji Pilkada 2024 Tetap Lancar

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pihaknya sangat menghormati putusan dari DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) terkait dengan pemecatan Hasyim Asyari sebagai Ketua KPU RI.

Gegara Kapolda Sumbar, Mantan Kabais Anggap Indonesia Sedang Menuju Kehancuran

Hal ini ia sampai untuk merespons bagaimana sikap Polda Sumatera Barat yang menyikapi kasus kematian Afif Maulana.

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS