BerandaNewsOlahragaNeville Kesal Manchester United Imbang Lawan Brentford

Neville Kesal Manchester United Imbang Lawan Brentford

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dinilai tampil buruk ketika melawan Brentford di Liga Inggris pekan ke-30. Legenda Setan Merah, Gary Neville sendiri kesal melihat performa bekas timnya tersebut.

Sebelumnya diketahui, Manchester United bertandang ke markas Brentford, pada Minggu (31/3) dini hari WIB. Setan Merah kemudian ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah.

Dalam pertandingannya, Manchester United nampak kesulitan menghadapi Brenrford. Bahkan, tim tuan rumah sukses melepaskan sebanyak 31 tembakan, dengan empat diantaranya membentur mistar gawang.

Manchester United kemudian baru bisa unggul di menit 95 melalui gol Mason Mount, namun harus kebobolan lagi setelahnya, sehingga skor berakhir 1-1.

Menilik jalannya pertandingan tersebut, Neville lantas menilai bahwa Manchester United tampil buruk kontra Brentford.

“Sesungguhnya sangat sulit untuk bermain seburuk itu. Jujur saja, betul begitu,” ungkap Neville, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak bisa mengingat satu titik pun di laga itu, mungkin cuma di menit-menit pertama, saat mereka melakukan sesuatu dengan baik,” sambungnya.

“Itu performa yang sangat buruk sampai ke tahap saat Mason Mount mencetak gol, saya berpikir kita mungkin perlu memulai petisi untuk mengembalikan dua poin ke Brentford,” tambahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

KSAL Salahkan Oknum Prajurit TNI di Sorong Rusak Sinergitas

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali angkat bicara pasca bentrokan antara anggota Brimob Polda Papua Barat dengan sejumlah personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :