Update Klasemen Liga Inggris Pasca City vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berikut update klasemen Liga Inggris terkini selepas laga Manchester City vs Arsenal.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa dua pertandingan terakhir Liga Inggris pekan ke-30 telah rampung seluruhnya, pada Minggu (31/3) malam WIB.

Pada hari terakhir Liga Inggris pekan ke-30 tersebut, tiga tim yang sedang dalam perebutan trofi, main bersamaan

Diawali oleh Liverpool yang menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, dimana The Reds harus mendapatkan perlawanan sengit dari tamunya tersebut.

Bahkan, Liverpool sempat kebobolan lebih dulu di awal pertandingannya. Meski begitu, The Reds mampu menutup laga tersebut dengan kemenangan tipis 2-1.

Kemuduian pertandingan dilanjutkan pada duel super big match antara Manchester City vs Arsenal yant bertanding di Stadion Etihad.

Hasil dari pertandingan tersebut tentu jadi salah satu laga yang bisa merubah peta perebutan trofi Liga Inggris.

Dalam pertandingannya sendiri, Duel sudah berjalan alot sejak babak pertama baru dimulai, dimana Manchester City selaku tuan rumah tampil begitu mendominasi penguasaan bola.

Arsenal meski bermain bertahan, namun patut diacungi jempol, sebab menerapkan strategi yang sulit ditembus Manchester City. Di sisi lain, serangan-serangan yang dilancarkan Arsenal juga cukup membahayakan gawang Manchester City.

Kendati begitu, pada akhirnya kedudukan skor tetap sama-sama kuat yakni imbang tanpa gol.

Dengan demikian, rentetan hasil tersebut kemudian sekaligus merubah peta posisi di klasemen Liga Inggris, terutama di tiga besar.

Berikut ini daftar klasemen terbaru Liga Inggris per pekan ke-30 :

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris per pekan ke-30. [Foto : Flashscore]

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru