Suami Sandra Dewi Kena Kasus, Netizen Malah Serang Dewi Sandra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus yang menimpa suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Hal tersebut lantaran banyak yang tak menyangka bahwa pernikahan nyaris sempurna antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata menyimpan sisi gelap.

Netizen pun memberikan banyak hujatan ke Sandra Dewi melalui media sosial. Namun anehnya, tidak sedikit netizen yang salah sasaran dan malah menargetkan aktris Dewi Sandra.

Meskipun sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, namun Sandra Dewi dan Dewi Sandra memiliki penampilan yang berbeda dan hanya namanya saja yang mirip namun versi kebalikan.

Tetapi hal tersebut tetap membuat netizen salah sangka dan malah menyerang instagram Dewi Sandra. Alhasil, Dewi Sandra menutup kolom komentar Instagramnya. Dalam unggahan terbarunya, Dewi mengatakan bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk bertaubat.

“Bingung mau bilang apa kecuali ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri,” kata Dewi Sandra, dikutip Holopis.com, Senin (1/4).

Ia pun menyinggung soal banyak orang yang salah alamat dan malah menyerangnya karena masalah keluarga Sandra Dewi. Meski demikian Dewi Sandra tetap merasa tidak lebih baik dari mereka yang kesalahannya sedang banyak dihujat masyarakat.

“Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci, karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” kata Dewi.

Dewi Sandra mengatakan bahwa semua orang pasti diuji oleh Allah SWT, termasuk dirinya dan orang lain.

“Semua manusia pasti diuji, itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Aku diuji, kamupun pasti diuji,” kata Dewi.

Sementara itu para netizen geram dengan netizen lainnya yang dinilai minim literasi dan bisa salah menghujat orang. Ada pula yang bercanda mengatakan bahwa puasa membuat orang tidak fokus.

“Netizen lagi puasa jadi nggak fokus ka, sampe salah akun,” kata @mellyabaskrn.

“Menghujat orang sudah jelas berdosa, nah ini malah yang dihujat orang yang nggak tahu apa-apa, netizen Indonesia bangun tidur megang hp,” kata @nurhasan.se.mba.

“Pentingnya literasi,” kata @khuussnulll.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kejagung Limpahkan Berkas – Bukti Korupsi Harvey Moeis dan Helena Lim ke Kejari Jaksel

Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung telah melimpahkan dua tersangka dan barang bukti (Tahap II) kasus dugaan tindak pidana korupsi komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 22 Juli 2024.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Sandra Dewi Kelelahan Diperiksa 10 Jam, Netizen : Keliling Dunia Pakai Uang Rakyat Bisa!

Sandra Dewi meminta maaf karena kelelahan, membuatnya tidak bisa memberikan pernyataan ke awak media. Saat dipanggil Kejagung.

Sandra Dewi Dipanggil Kejagung, Tak Lagi Senyum-senyum ke Kamera

Aktris Indonesia Sandra Dewi kembali dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari Rabu (15/5). Istri dari Harvey Moeis tersebut dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang saat ini sedang menimpa suaminya.

Youtube dan Instagram Sandra Dewi Sama-sama Hilang, Netizen : Hapus Barang Bukti

Pasca kasus korupsi sang suami, akun Youtube Sandra bernama Sandra Dewi Official dan akun Instagramnya @sandradewi88 tidak bisa lagi diakses.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.