BerandaNewsHiburanRuben Onsu Ngaku Ketemu dan Jalan Bareng Olga dan Jupe

Ruben Onsu Ngaku Ketemu dan Jalan Bareng Olga dan Jupe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Indonesia Ruben Onsu berbagi cerita momen-momen saat ia bertemu dengan dua almarhum sahabatnya, Olga dan Julia Perez dalam sebuah mimpi. Saat Ruben sedang dirawat di ICU karena penyakit yang ia derita, Ruben ternyata didatangi melalui mimpi oleh Olga dan Julia Perez.

Dalam mimpi Ruben, mereka menghabiskan waktu bersama layaknya teman-teman yang sedang hang out.

“Waku sakit kemarin, sakit yang saya di ICU. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter, saya ketemu, jalan, makan, sama Jupe dan Olga lho,” kata Ruben dalam sebuah acara televisi, dikutip Holopis.com, Senin (1/4).

Meskipun tidak ingat secara rinci apa saja yang mereka lakukan di dalam mimpi Ruben, namun suami Sarwendah itu hanya mengingat bahwa mereka hanya melakukan kebiasaan-kebiasaan mereka di masa lalu ketika masih bersama-sama.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya, kita ke mana lagi ya habis ini, selalu gitu kan ya,” kata Ruben.

Kemudian dia mendiang sahabatnya itu pun menyuruh Ruben untuk pulang setelah menghabiskan waktu bersama-samna mereka.

“Mereka berdua, ya lu pulang lah. Gitu, terus dia nyuruh saya pulang,” kata Ruben.

Netizen pun meninggalkan berbagai komentar. Ada yang turut menceritakan pengalamannya terkait mimpi serupa.

“Dulu nyokap pas di ICU mimpi ketemu opung (kakek or bapak nyokap), nyokap mau ikut, tapi disuruh pulang sama ompung. Tanpa bicara, cuman gerakan tangan yang menyuruh mama untuk pulang, dari situ mama langsung berangsur sadar,” kata @luckysihombing.

“Ruben ini orang baik, GBU Ruben,” kata @susilowaty370.

“Saya pernah mimpi almarhum ortu, di mimpi saya mau ikut, tapi mereka bilang udah sana pulang. Jadi kita nggak boleh ikut mereka gitu,” kata @lisna_arshaka040508.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS