BerandaNewsPolhukamKejagung Geledah Rumah Suami Sandra Dewi

Kejagung Geledah Rumah Suami Sandra Dewi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Jampidsus Kejagung menggeledah rumah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (HM), di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (1/4). Penggeledahan terkait proses penyidikan kasus dugaan korupsi komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

“Hari ini Tim Penyidik juga melaksanakan penggeledahan di kediaman Tersangka HM,” ucap Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kejagung, Kuntadi dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com.

Kuntadi belum dapat membeberkan hasil penggeledahan yang dilakukan penyidik di rumah Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Hal ini karena proses penggeledahan masih berlangsung.

“Penggeledahan di Pakubuwono sedang berlangsung, hasilnya apa, nanti kita lihat, kita tunggu nanti akan kami sampaikan apa-apa aja yang telah kami lakukan,” kata Kuntadi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hari ini, penyidik juga sedang memeriksa empat orang saksi, salah satunya RBS alias RBT. Harvey Moeis, disebut sebagai perpanjangan tangan PT RBT.

Pemeriksaan RBS dilakukan setelah penyidik menetapkan Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim sebagai tersangka kasus ini. Menurut Kuntadi, pemanggilan dan pemeriksaan RBS dalam rangka membuat terang suatu peristiwa.

“Maka pada hari ini kami memanggil dan memeriksa saudara RBS selaku saksi,” tutur dia.

Selain itu, Penyidik Jampidsus juga sudah memblokir rekening para tersangka. “Terkait apakah sudah ada tindakan pemblokiran, bahwa pemblokiran sudah lama kami lakukan, bukan baru sekarang dan terus berkembang,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS