BerandaNewsOlahragaManchester City vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Manchester City vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-30 Liga Inggris. Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga Manchester City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi kedua tim, mengingat Manchester City dan Arsenal tengah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pertandingan tersebut pun kemudian dinilai jadi salah satu laga yang menentukan peta juara Liga Inggris. Selain itu, laga itu juga sekaligus jadi ajang balas dendam bagi Manchester City, karena pada pertemuan pertamanya di musim ini, The Citizens kalah 1-0 tanpa balas dari Arsenal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada laga kali ini, Manchester City sejatinya sedikit lebih diunggulkan, karena memang berstatus tuan rumah. Meski begitu, The Citizens tetap perlu waspada terhadap Arsenal yang sekarang.

Mengingat, Arsenal sukses melewati delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dengan kemenangan. Menariknya, The Gunners jadi tim paling subur dalam runtutan pertandingan tersebut untuk soal urusan gol.

Tercatat, Arsenal berhasil mengoleksi 36 gol hanya dalam kurun waktu delapan pertandingan saja, dimana beberapa laga diantaranya merupakan partai big match, yang salah satunya menang 3-1 kontra Liverpool.

Di sisi lain, Manchester City juga nampak agresif, dimana The Citizens terakhir kali menerima kekalahan pada Desember 2023 lalu, prakis sampai saat ini skuad asuhan Pep Guardiola melewati seluruh laga dengan kemenangan dan hanya tiga hasil imbang.

Namun terlepas dari itu, Arsenal patut sedikit berbangga diri, sebab The Gunners sudah sukses melewati dua laga kontra Manchester City dengan kemenangan, satu diantaranya ketika di Community Shield.

Kemudian dari segi kedalaman skuad, Manchester City sedikit lebih diunggulkan juga sekalipun dua pemain andalannya, yakni Kyle Walker dan John Stones harus absen karena cedera.

Adanya Kevin De Bruyne hingga Rodri membuat efektifitas serangan Manchester City menjadi lebih baik. Berbeda dengan pertemuan pertama kedua tim yang lalu, dimana Kevin De Bruyne dan Rodri absen sehingga kalah di tangan Arsenal.

Berikut ini Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal :

Head to Head Manchester City vs Arsenal

  • 8 Oktober 2023 (Liga Inggris) : Arsenal 1 vs 0 Manchester City
  • 6 Agustus 2023 (Community Shield) : Manchester City 1 vs 2 Arsenal
  • 27 April 2023 (Liga Inggris) : Manchester City 4 vs 1 Arsenal
  • 16 Februari 2023 (Arsenal) : Arsenal 1 vs 3 Manchester City
  • 28 Januari 2023 (FA Cup) : Manchester City 1 vs 0 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

  • Manchester City : Ortega (GK), Ake, Dias, Akanji, Kovacic, Rodri, Bernardo, Foden, Kevin De Bruyne, Alvarez, Haaland
  • Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Kiwior, Odegaard, Jorginho, Rice, Saka, Havertz, Martinelli.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.

Morata Pastikan Siap Gabung AC Milan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Isu Alvaro Morata ke AC Milan sudah bukan isapan jempol lagi, kapten Timnas Spanyol itu sudah memastikan bakal merumput bersama Rossoneri...

Jadwal Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 kontra Filipina malam ini, Rabu (17/7). Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Kim Pan-gon Resmi Tinggalkan Timnas Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kim Pan-gon secara resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Timnas Malaysia. Keputusan itu mencuat menjelang Piala AFF bergulir. Kim Pan-gon menjelaskan, alasan...

Bos Atletico Madrid Sebut Morata akan Hengkang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Alvaro Morata akang pergi meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas...

Menpora Harap Timnas Basket U-18 Indonesia Bisa Juarai SEABA U-18 2024 di Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo baru melepas Timnas U-18 Basket Indonesia Putra ke Malaysia untuk mengikuti ajang SEABA...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS