Aktor Hollywood Chance Perdomo Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood, Chance Perdomo meninggal dunia karena kecelakaan motor. Kabar mengagetkan tersebut diumumkan oleh tim representatifnya dalam sebuah pernyataan yang membuat para penggemarnya tak bisa berkata-kata lagi.

“Rasa cintanya terhadap seni dan semangat kehidupannya dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya. Kehangatannya akan selalu dibawa oleh mereka yang sangat ia sayangi,” demikian pernyataan dari representative Chance, dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

Tim representatif pun meminta agar para penggemar memberikan privasi kepada keluarga yang lagi berduka.

“Kami meminta hormati keinginan keluarga untuk privasi karena berduka atas kehilangan anak dan saudara laki-laki mereka,” pungkasnya.

Saat ini, karir Chance sedang pada puncaknya. Ia sedang membintangi serial berjudul Gen V dan berperan sebagai Andre Anderson. Produser serial ini pun sangat terpukul dengan kematian mendadak Chance.

“Kami kaget dengan kabar ini. Untuk kalian yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance adalah sosok yang menyenangkan, selalu tersenyum dan penuh semangat,” kata pernyataan dari para produser Gen V.

Mereka pun mengaku tak bisa percaya sudah menulis sosok Chance sebagai seseorang yang sudah tiada.

“Kami sangat bersedih untuk keluarga Chance, dan kami berduka atas sahabat dan rekan kami. Peluklah orang-orang tersayang kalian mala mini,” pungkas mereka.

Sebagai informasi, Chance semakin terkenal saat ini memerankan karakter Ambrose di serial Netflix Chilling Adventures of Sabrina. Ia lahir pada 19 Oktober 1996 di Los Angeles Amerika Serikat, namun dibesarkan di Southampton Inggris.

Selain itu ia juga membintangi beberapa karya lainnya seperti Midsomer Murders, Killed by My Debt, Hetty Feather, dan Shakespeare & Hathaway: Private Investigators.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru