BerandaNewsRagamBadiklat Kejaksaan Manfaatkan Spirit Nuzulul Quran Sebagai Momen Bersyukur

Badiklat Kejaksaan Manfaatkan Spirit Nuzulul Quran Sebagai Momen Bersyukur

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badiklat Kejaksaan menggelar kegiatan malam Nuzulul Quran untuk jadi momen berbagi dengan sesama.

Kabandiklat Kejaksaan, Tony Tribagus Spontana pun menyebut, spirit Nuzulul Quran adalah pendorong guna melaksanakannya dalam kehidupan nyata.

Satu diantaranya, Tony membagikan bingkisan lebaran kepada Pegawai, Tenaga Honorer dan Pekerja Outsourcing di Badiklat, Kejaksaan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Banyak hal lain yang telah dilakukan pria berpenampilan necis dan sempat menjadi Perwakilan Kejaksaan di Hongkong dan Pejabat di Lemhanas ini.

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala KaruniaNya kepada kita semua,” kata Tony dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Semua bisa berkumpul disini, menurut Tony yang sukses memimpin Badiklat dalam mendidik para calon Jaksa karena atas IzinNya.

“Maka berbagi sesama adalah wujud kepedulian dan perintah DariNya,” tutupnya mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung tersebut.

Sementara itu, Ustad Firman Arifandi yang mengisi acara tausyiah mengingatkan kembali Nuzulul Quran adalah peristiwa awal turunnya Al Quran yang menjadi petunjuk manusia dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

“Tadarus Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan makin mendekatkan diri kepada Allah dan menguatkan Iman Islam,” ujarnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :