Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Bali United vs Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-30 memasuki hari terakhir, dan akan tersaji dua pertandingan yang salah satunya big match antara Bali United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Serdadu Tridatu selaku tuan rumah jelas ingin mencuri kemenangan pada laga kali ini.

Mengingat, Bali United tengah mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Liga 1. Kini, Serdadu tridatu sendiri ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 49 poin dalam 29 pertandingan.

Hanya selisih dua poin dari Madura United dan PSIS Semarang di posisi empat dan lima yang notabene sama-sama mengumpulkan 47 poin, serta selisih tiga poin saja dengan Persik Kediri di peringkat enam.

Untuk itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Bali Unted. Namun, Serdatu Tridatu juga perlu waspada, sebab Persija Jakarta bukan lawan yang mudah ditaklukan, sekalipun tengah dalam fase inkonsistensi.

Persija Jakarta juga butuh kemenangan untuk bisa meneruskan tren positifnya di Liga 1 kali ini.

Selain duel big match Bali United vs Persija Jakarta, ada pun laga antara Persis Solo vs RANS Nusantara FC yang akan bermain malam nanti.

Kedua tim, baik Persis Solo maupun RANS Nusantara FC sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk kembali ke jalur positifnya.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (30/3)

  • Pukul 20.30 WIB : Bali United vs Persija Jakarta
  • Pukul 20.30 WIB : Persis Solo vs RANS Nusantara FC
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru