Indra Sjafri Boyong Pemain Baru Perkuat Timnas U-20 Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia memastikan bakal diperkuat sejumlah pemain baru nantinya. Pelatih Indra Sjafri pun terus akan melakukan persiapan untuk memoles skuad Garuda Muda.

Sebelumnya diketahui bahwa, Timnas U-20 Indonesia baru saja menyelesaikan dua pertandingan uji coba melawan China U-20, dimana kedudukan skor untuk dua laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Selepas laga uji coba tersebut, Indra pun menyampaikan bahwa Timnas U-20 Indonesia ada peningkatan dari segi performa.

Kini, sebanyak empat pemain baru akan menghiasi skuad Timnas U-20 Indonesia, yakni Muhamad Johan, Rama, Adriano dan Zidan.

Sementara itu, sejumlah pemain yang bermain di Liga 1 pun telah kembali ke klubnya masing-masing, mereka adalah Arkhan Kaka, Tony Firmansyah, serta Dony Tri Pamungkas.

Terkait hal ini juga, Indra Sjafri pun menerangkan bahwa pihaknya masih terus memoles Timnas U-20 Indonesia demi membenahi kekurangan yang ada.

“Setelah laga uji coba, kami tim pelatih terus memoles tim U-20 untuk membenahi kekurangan yang ada. Pekan ini, setelah laga uji coba melawan Tiongkok kami memberikan kesempatan sejumlah pemain baru untuk bergabung bersama tim U-20,” ungkap Indra Sjafri, seperti dikutip Holopis.com.

“Kondisi pemain semakin baik dan meningkat kemampuannya. Kami juga memberikan kesempatan pemain untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga 1,” tambahnya.

Berikut ini daftar pemain yang baru masuk ke Timnas U-20 Indonesia maupun kembali ke klub :

Pemain kembali ke klub

  • Arkhan Kaka, Persis Solo
  • Dony Tri Pamungkas, Persija
  • Tony Firmansyah, Persebaya
  • Eros Dermawan, UD LOgrones
  • Marcelinus Ama Ola, UD LOgrones
  • Muhammad Ragil, Bhayangkara FC

Pemain baru yang masuk ke Timnas U-20 Indonesia

  • Zidan, Persikabo 1973
  • Muhamad Johan, PS Mataram
  • Rama, Persita Tangerang
  • Adriano, Bandung
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru